Loading...

Solusi Terbaik Dengan Pasangan Bila Terjadi Kesalah Pahaman

By KainSutera.com Categories: Cinta dan Asmara, Keluarga
Solusi Terbaik Dengan Pasangan Bila Terjadi Kesalah Pahaman“Jika perkelahian semakin memburuk dan lebih sering, ada sedikit kemungkinan itu menjadi lebih baik.”

Berada dalam sebuah hubungan keluarga. Anda selalu memiliki seseorang untuk diajak bicara, dan Anda memiliki seseorang untuk mengurus kehidupan anda. Tapi beberapa jenis hubungan yang tidak layak pada waktu-waktu tertentu pada Anda.

Terang-switch. Jika Anda terus-menerus putus dengan seseorang dan mendapatkan kembali bersama-sama, Anda mungkin akan membuang-buang waktu Anda. Kecuali Anda dapat belajar untuk menyelesaikan masalah dan menjadi pasangan, tetap abadi, Anda menetapkan diri untuk ketergantungan yang akan sulit untuk istirahat setelah Anda menyadari itu tidak pernah akan berhasil. Putus untuk selamanya. Di bagian belakang pikiran Anda, Anda masih akan berpikir bahwa Anda akan bersama-sama lagi suatu hari nanti, dan mungkin Anda bisa – tetapi Anda harus menunggu beberapa saat sampai Anda berdua siap untuk membuat komitmen, nyata abadi satu sama lain.

Responsif. Jika ia hanya tidak hadir dalam hidup Anda, dan Anda tidak mendengar dari mereka selama berhari-hari, Anda tidak akan pergi jauh dalam hubungan Anda. Ini tidak apa-apa pada awalnya, tetapi Anda hanya akan menjauh lebih jika Anda bukan bagian dari kehidupan sehari-hari masing-masing. Memanggil setidaknya sekali sehari akan menjaga cinta Anda hidup. Ketika telah sampai pada titik di mana Anda tidak tertarik satu sama lain cukup untuk memperhatikan tidak berbicara satu sama lain selama berhari-hari, mungkin sudah saatnya untuk mengevaluasi kembali bagaimana Anda benar-benar merasa bersalah.

Perjalanan Rasa Bersalah. Jika Anda hanya dalam hubungan karena kasihan, Anda menetapkan diri untuk bencana. Dalam kasus terburuk, pasangan Anda mungkin mengancam untuk bunuh diri jika Anda tidak tinggal bersama mereka. Ini ada cara untuk tetap hidup. jika Anda merasa terjebak dalam hubungan Anda, menyadari bahwa cepat atau lambat Anda akan harus istirahat sepenuhnya. Jika tidak, Anda hanya memimpin orang lain. Ini tidak adil bagi Anda, dan itu tidak adil kepada mereka. Ketika orang lain tidak cukup dewasa untuk mendapatkan cinta, dan harus memaksa itu pada Anda, mereka tidak boleh dalam hubungan apapun sama sekali.

Lawan-Dan-Make-Up Rutin Adalah normal dan sehat bagi pasangan untuk melawan sekali-sekali. Tapi Anda harus belajar untuk meningkatkan komunikasi dan berurusan dengan masalah Anda sebagai sebuah pasangan. Jika perkelahian semakin memburuk dan sering terjadi, ada sedikit kemungkinan itu menjadi lebih baik. Pernikahan tidak akan membuat Anda melawan kurang, jadi jangan pernah berpikir untuk menikah dengan seseorang Anda terus-menerus bertarung dengan-stres wil pernikahan membuatnya jauh lebih buruk.

Pembohong. Hubungan yang paling bisa bertahan beberapa kesalahpahaman dan perbedaan, tetapi jika Anda tidak merasa hubungan Anda setransparan itu perlu, Anda harus keluar. Anda berhak untuk mengetahui kebenaran dan hanya sebagai terlibat dalam keputusan hubungan Anda dengan pasangan Anda.

Bila Anda berada di salah satu dari hubungan ini, pikiran putus mungkin tampak mustahil. Tetapi jika Anda benar-benar menghargai diri sendiri, waktu Anda, dan pasangan, Anda harus menyadari ketika Anda telah sampai pada titik di mana Anda akan lebih baik.

Solusi Terbaik Dengan Pasangan Bila Terjadi Kesalah Pahaman | KainSutera.com | 4.5