Loading...

Mengubah cara Kencan Anda

By KainSutera.com Categories: Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja
Mengubah cara Kencan AndaAnda tidak bisa mengubah siapa pun kecuali mereka ingin berubah. Anda kencani anak, kasar mentah yang belum matang, tapi dia memiliki hati emas dan dia bersedia untuk membuktikan kepada Anda bahwa dia benar-benar dapat menjadi lebih dewasa dan mengambil tanggung jawab tertentu. Hal ini akan mengambil beberapa cinta sulit yang sulit, tapi Anda benar-benar bisa pergi dan mengubah bentuk kencan anda.

Seorang pria yang bertanggung jawab tidak perlu mematahkan kencan Anda dengan dia menit terakhir kecuali keadaan darurat. Dia tidak akan terlambat. Kunci untuk mendapatkan diri Anda awalnya adalah untuk membiarkan dia melihat mengapa begitu banyak masalah baginya untuk terlambat. Jika dia konsisten terlambat untuk menjemput Anda, namun Anda masih berkencan dengannya, berhenti. Lain kali ia tiba di depan pintu Anda terlambat sepuluh menit, membatalkan kencan Anda sepenuhnya. Anda tidak perlu membuang waktu menunggunya.

Jika ia membatalkan kencan Anda, dan ini sering terjadi, kemungkinan ia tidak memiliki banyak keinginan untuk berhasil dalam hubungan Anda. Putus dengannya dan bersungguh-sungguh-tidak mendapatkan kembali untuk bersama-sama dengannya. Tidak ada alasan untuk mencoba membuat sebuah hubungan.

Sebagai manusia, perhatian utamanya harus untuk membuat Anda merasa senang. Jika dia terlalu cepat selesai, cobalah untuk memperlambat foreplay Anda dan membuatnya akan lebih lama. Jangan berteriak pada dia atau membuatnya merasa seksual yang tidak memadai. Cobalah mengenakan semua pakaian Anda ke tempat tidur dan memiliki dia perlahan-lahan melepaskannya. Arahkan dia ke arah yang benar dengan mengatakan kepadanya apa yang Anda suka dan membeli mainan seks baru baginya untuk digunakan pada Anda. Dia harus hal tersebut tersebut.

Tidak ada yang salah dengan lelucon kasar setiap sekarang dan kemudian, tetapi jika ia merendahkan perempuan atau mengatakan sesuatu yang terlalu banyak, biarkan dia tahu. Jangan membuat keributan yang besar tentang hal itu, terutama jika Anda menyadari bahwa ia hanya berusaha untuk membuat Anda tertawa. Membayar terlalu memperhatikan kesalahan ini hanya dapat membuatnya lebih buruk. Reward dia ketika dia manis untuk ibunya atau melakukan sesuatu yang baik.

Orang ingin bercanda dengan cara kasar dan bertindak seperti tersentak. Selama mereka hanya melakukannya sekitar satu sama lain, itu tidak menjadi prihatin. Ini adalah satu hal yang tidak bisa dan tidak harus mencoba untuk mengubah tentang diri Anda. Pergi dengan teman-temannya berarti mendapatkan rasa humornya keluar dari sistem sehingga dia dapat menghabiskan waktu yang banyak dengan Anda.

Jika Anda benar-benar tidak dapat membuatnya bekerja dengan melatih dan mengubah diri anda, Anda mungkin tidak pernah bahagia dalam hubungan Anda. Jangan mencoba untuk memaksa dia untuk bersama cowok yang ia sukai. Menerima dia untuk siapa dan mengajarinya sopan santun. Jika tidak, mungkin lebih baik untuk putus dengannya dan kembali berkencan.

Mengubah cara Kencan Anda | KainSutera.com | 4.5