Loading...

Tips Yang Perlu Dilakukan Sebelum Melakukan Seks

By KainSutera.com Categories: Keluarga, Tips Dewasa
Tips Yang Perlu Dilakukan Sebelum Melakukan SeksBersiap untuk berhubungan seks? apakah itu pertama Anda lakukan? Seks adalah tanggung jawab besar, dan bahkan jika Anda sangat berpengalaman, Anda selalu dapat mempelajari lebih lanjut tentang melakukannya dengan cara yang sehat dan sukses.

1. Hal pertama yang perlu Anda lakukan sebelum melakukan hubungan seks adalah memiliki bentuk perlindungan. Ada begitu banyak pilihan lebih dari kontrasepsi oral dan hanya kondom, meskipun ini adalah yang paling populer. Spermisida, spons kontrasepsi, diafragma, dan topi serviks semua kurang dikenal jenis pengendalian kelahiran. Ingat, jika Anda tidak berada dalam hubungan berkomitmen, Anda harus membuat pencegahan PMS prioritas.

2. Anda juga akan membutuhkan tempat untuk berhubungan seks. Bagian belakang mobil, tempat tidur, lantai, di pohon, dalam kotak – hanya pastikan Anda tidak akan terganggu. Pilihlah tempat yang hangat dan tenang. Jika Anda adalah tipe petualang, review undang-undang mengenai konsekuensi berhubungan seks di depan umum dan mengevaluasi apakah atau tidak itu adalah sepadan dengan risikonya.

3. Pastikan untuk menciptakan suasana yang merangsang dengan memastikan tempat cukup hangat untuk menjadi nyaman dan memiliki aroma segar. Menyalakan lilin atau menambahkan bunga rampai untuk menghilangkan bau ofensif. singkirkan semua yang berbau kotor dari tempat tidur dan merapikan seprai. Lebih bagus kalau di tambah dengan kelopak mawar, tetapi kalau benar-benar diperlukan.

4. Mandi dan pastikan Anda bersih. Jangan pergi untuk jogging setelah Anda mandi. Pastikan pria Anda menyikat gigi sebelum ia melakukan seks pada Anda, karena mulut penuh dengan kuman yang dapat menyebabkan infeksi saluran pada bagian mulut.

5. Bercukur. Apa pun atau segala sesuatu. Kaki, ketiak, dan jika Anda ingin, daerah bikini. Biasanya ide yang baik untuk setidaknya trim. Jika Anda memutuskan untuk mencukur daerah bikini Anda, gunakan cermin kecil untuk memastikan tidak ada yang terluka.

6. Beli dan mengenakan beberapa pakaian dalam yang bagus. Sementara berpakaian, pilih model pakaian yang mudah untuk dibuka pada saat ingin melakukan seks. Blus dengan banyak string sehingga suasana hati lebih nyaman pada saat melakukannya. Pakaian Anda harus cocok, atau setidaknya warna dikoordinasikan.

7. Semprotkan beberapa cologne atau parfum. Tapi tidak terlalu banyak, karena kalau terlalu banyak pasangan anda tidak merasa nyaman karena wangian yang anda semprotkan.

8. Memiliki sesuatu untuk dimakan. Sebuah makanan ringan akan mencegah kembung dan memungkinkan Anda dan pasangan Anda untuk menjadi seaktif mungkin, daripada terbebani dan mengantuk dari makanan berat. Aphrodisiacs seperti seafood membuat makanan yang baik untuk makan sebelum Anda berhubungan seks.

9. Lepaskan riasan Anda. Kurang make up yang terbaik adalah ketika Anda melakukan hubungan seks. Selain itu, eyeliner gelap cenderung noda pada bantal dan linen. Pakailah dasar cahaya dan warna bibir paling banyak. Cahaya sendiri alami Anda adalah semua keindahan yang Anda butuhkan.

10. Meredupkan lampu. Sebuah cahaya lembut yang bagus dan memungkinkan Anda dan kekasih Anda untuk melihat dengan jelas. Jika lampu Anda tidak redup, terus sebuah lampu di sudut, atau menggunakan bola berwarna. Jangan menaruh lembar di atas cahaya redup untuk itu – ini dapat menimbulkan kebakaran.

Tips Yang Perlu Dilakukan Sebelum Melakukan Seks | KainSutera.com | 4.5