Loading...

Mainan Sex Untuk Pemula

By KainSutera.com Categories: Gaya Hidup, Info Remaja
Mainan Sex Untuk PemulaMasa remaja adalah masa di mana mereka suka mencoba sesuatu yang asing bagi mereka apalagi permasalahan sex. Banyak diantara remaja kita yang melakukan sex untuk mendapatkan kepuasan seperti dengan cara onani dan matrubasi tetapi sekarang ini banyak yang melakukannya dengan bantuan alat permainan ada ratusan mainan seks yang berbeda untuk memilih dari di toko dan online. Untuk seseorang yang baru mulai menggunakan mereka, penting untuk memiliki pengalaman pertama yang positif dengan memilih produk yang sesuai. Pemula harus fokus pada menemukan jenis sensasi sesuai dengan keinginan mereka.

1. Telur
Ini juga dikenal sebagai vibrator peluru karena bentuknya. Halus dan bulat, telur bergetar cocok rapi di telapak tangan Anda. Hal ini biasanya tidak digunakan untuk penyisipan. Hal ini dapat digunakan pada puting susu, klitoris, anus, atau salah satu zona erotis Anda. Telur adalah sebuah pokok dalam kotak mainan karena hanya begitu serbaguna. Hal ini dapat digunakan sendiri atau dengan pasangan. Mereka biasanya baterai bertenaga dan baik memiliki kecepatan satu atau beberapa. Berukuran saku dan bijaksana, mereka membuat mainan seks yang hebat pertama.

2. The Vibe Finger
Mainan kecil ini bergetar tergelincir ke ujung jari Anda dan bekerja paling baik pada kelentitnya. Mereka biasanya diaktifkan oleh baterai tombol kecil. Mereka sering memiliki lampiran berbeda dengan tekstur berbagai seperti nubs dan pegunungan. Jika Anda suka mengalami orgasme klitoris, atau jika Anda belum memiliki Anda terlebih dahulu, ini adalah cara terbaik untuk mencapainya.

3. Para Vibrator Kecil
Ketika memesan secara online vibrator, dapat sulit untuk mengatakan seberapa besar itu. Jika Anda tidak dapat mengambil vibrator secara pribadi, gunakan penggaris untuk mengetahui seberapa besar aset tersebut akan menjadi ketika tiba. Jika ukuran tidak terdaftar di website, Anda mungkin harus tidak membelinya. Sudah lazim untuk sebuah vibrator selama 3 “diameter-terlalu besar untuk rata-rata wanita. Jika Anda perawan, pergi untuk sesuatu yang kecil dan mudah dikelola dan membeli yang lebih besar saat Anda bekerja dengan cara anda.

4. Lube
Sebuah pelumas berbasis air kompatibel dengan mainan seks, meskipun cenderung kering dengan cepat. Pelumas pribadi pertama Anda harus jelas, dan tidak mengandung dan warna atau rasa. Pastikan untuk menghindari gula berbasis lubes, karena ini dapat menyebabkan infeksi.

Ketika membeli mainan seks untuk pertama kalinya, penting untuk memahami bahwa lebih rumit tidak selalu berarti lebih menyenangkan. Pada awalnya, Anda harus menghindari kelinci dan vibrator yang berputar. Tidak hanya akan versi yang lebih rumit menjadi sangat mahal, tetapi mereka jauh lebih sulit untuk digunakan.

Juga perlu diingat bahwa Anda akan memerlukan tempat yang aman untuk menyimpan semua barang-barang pribadi Anda. Tempat terbaik untuk menjaga mereka berada dalam kotak, sederhana dan terkunci. Banyak toko-toko mainan seks. Baik mainan dan kotak mainan harus dibersihkan secara teratur untuk menghindari penumpukan bakteri. Mainan seks harus dibersihkan sebelum dan setelah digunakan dengan hangat, air sabun dan sabun semua harus dibilas sebelum digunakan.

Mainan Sex Untuk Pemula | KainSutera.com | 4.5