Loading...

Tips Memilih Aksesoris Saat Kencan

By KainSutera.com Categories: Info Remaja, Tips Dewasa
Tips Memilih Aksesoris Saat KencanAnda tidak perlu diberitahu bahwa Anda harus terlihat baik ketika pergi dengan seseorang. Selain mencari panas, namun Anda juga perlu diingat jenis aturan pakaian yang Anda butuhkan, dan apa kesan Anda akan membuat tergantung pada pakaian yang Anda kenakan.

Pakain Kencan Untuk Pria
Ketika terjadi tanggal yang sangat santai ke restoran drive-thru cepat saji, hanya pergi di jeans dan tee, dan mungkin kaus berkerudung. Namun jika Anda pergi ke bioskop, atau di mana saja bahkan dengan kelas kecil, tambahkan jaket bagus. Sebuah jaket, kulit bersih bergaya sangat bagus untuk tanggal. Hindari memakai T-shirt untuk kencan Anda.

Coba polo atau tombol-down. Jeans Anda harus gelap tanpa lubang.
Perhatikan detail kecil, seperti memiliki kuku yang bersih dan kulit lembut. Beri diri Anda cepat check-lebih dari 20 menit sebelum Anda keluar untuk kencan Anda. Mengajukan kuku jika mereka robek atau digigit. Sikat gigi Anda sebelum Anda meninggalkan rumah, dan membawa sekaleng permen dengan Anda.

* Sebuah spritz cologne adalah sentuhan yang bagus, tetapi lebih baik untuk hanya bau baru mandi daripada menggunakan terlalu banyak.

Pakain Kencan Untuk Wanita
Sangat mudah bagi seorang wanita untuk berpakaian berlebihan. Pada tanggal yang sangat kasual, kenakan rok jean berkelas. Rok adalah feminin, tapi pasti harus tidak terlalu pendek berkencan. Rambut Anda harus longgar, namun rapi. Updos ketat dan roti cenderung mengintimidasi dan seksi bagi kebanyakan pria. Tampilkan belahan dada minimal, tapi hindari terlalu konservatif. Sederhana yang terbaik, bahkan dengan make up. Make up malam dapat menjadi gelap dan didefinisikan, tetapi cobalah untuk tetap dengan klasik, warna seksi seperti hitam, prem, dan hijau gelap.

* Hindari memakai lipstik. Banyak pria mengatakan bahwa mereka tidak suka lipstik; itu membuat mereka ingin menghindari messing it up dengan berciuman. Sebuah bibir sedikit noda dengan lip gloss hanya cocok untuk membuat bibir tampak berair dan dicium.

Kencan Touch-Ups
Hindari mencoba gaya rambut baru untuk kencan Anda. Rencana ke depan apakah mungkin ada cuaca buruk yang dapat merusak rambut Anda, dan memiliki rencana cadangan. Membawa sikat kecil di dalam mobil atau tas untuk cepat sentuhan-up. Kencan mungkin melibatkan sentuhan-up atau dua sepanjang malam. Jika Anda mendapatkan riasan di bawah mata, tisu yang dicelupkan ke dalam susu atau sabun yang lembut dapat bekerja dalam keadaan darurat.

Berkencan dengan seseorang untuk beberapa kali pertama akan menjadi pengalaman yang sangat menarik. Ketika Anda hati-hati disiapkan, Anda tidak perlu khawatir tentang kecelakaan, dan Anda dapat fokus pada pembuatan percakapan dan mengenal satu sama lain.

Tips Memilih Aksesoris Saat Kencan | KainSutera.com | 4.5