Loading...

Takut Untuk Jatuh Cinta? Cara Menurunkan Masalah Seksual Anda

By KainSutera.com Categories: Cinta dan Asmara, Info Remaja

Jika Anda takut untuk jatuh cinta, Anda tidak sendirian. Bahkan jika Anda hanya telah terluka parah sekali dalam suatu hubungan, Anda tidak mungkin bisa mendapatkan lebih dari itu atau kepercayaan orang lain. Tetapi tidak ada alasan untuk takut setelah Anda telah menemukan seseorang yang benar-benar layak untuk dapat melihat Anda untuk siapa Anda sebenarnya. Setelah Anda mendapatkan kembali rasa percaya diri Anda dan jiwa yang rusak, Anda akan dapat menikmati hubungan, murni jujur.

Memahami Mengapa Anda Apakah Terluka
Hal ini bukan salahmu bahwa seseorang telah menyakiti Anda. Tetapi masih penting untuk memahami situasi dari sudut orang lain pandang. Anda adalah orang yang indah, dicintai, dan kau tahu itu. Pacar terakhir Anda mungkin hanya melihat sesuatu dengan cara berbeda.

Ada kesempatan baik bahwa Anda diharapkan untuk jauh dari seseorang yang hanya tidak mampu menyediakan untuk Anda. Mungkin Anda ingin lebih dari seorang pria yang baru saja tidak pernah diajarkan untuk memperlakukan seorang wanita yang tepat. Mungkin ia hanya tidak punya niat menikah. Yang benar adalah, pemisahan Anda adalah hal terbaik yang pernah terjadi pada Anda.

Mengakui kesalahan Anda mungkin telah dibuat di masa lalu. Mungkin Anda terlalu lengket, atau mengendalikan. Itu wajar untuk memiliki beberapa kekecewaan dan kesalahan dalam hubungan terakhir. Jangan memikirkan atas mereka atau membiarkan diri terlalu sedih. Belajar dari kesalahan dan mengembangkan diri untuk menjadi pacar yang lebih baik bagi seseorang yang lebih layak dan kompatibel.

Tinggal Sendiri
Anda mungkin perlu beberapa waktu untuk belajar bagaimana mencintai diri sendiri lagi. Ingatkan diri Anda fitur terbaik Anda. Ingat bagaimana khusus dan unik Anda. Jika pacar terakhir Anda adalah secara lisan penyalahgunaan atau menghina Anda, lupakan semua yang telah mengatakan untuk membuat Anda merasa buruk tentang diri Anda.

Bergegas ke dalam hubungan yang lain mungkin membuat Anda merasa bergantung pada orang lain untuk membuat Anda merasa lebih baik tentang hubungan terakhir Anda. Tidak apa-apa untuk menemukan seseorang yang membuat Anda merasa bahagia. Tapi mereka tidak harus memiliki peran menjaga Anda dari rasa sedih.

Lokasi
Klub liar sering merupakan tempat yang buruk untuk bertemu orang. Jika Anda bertemu pacar terakhir Anda di tempat yang penuh orang mencari untuk mabuk dan memiliki satu malam berdiri, seharusnya tidak datang sebagai terlalu banyak kejutan jika ia ternyata menjadi penipu atau pembohong. Sangat jarang untuk menemukan orang baik di klub dan bar.

Sebaliknya, cobalah untuk menemukan pria di siang hari. Pusat-pusat komunitas, kelompok gereja, dan pusat kebugaran adalah tempat yang baik untuk bertemu orang baru siang hari, bila Anda dapat melihat warna sejati mereka. Anda juga lebih mungkin untuk menemukan seseorang yang memiliki minat yang sama dengan Anda.

Luangkan Waktu Anda
Ketika Anda menemukan orang beruntung berikutnya, mengambil hal-hal memperlambat dan perhatikan bagaimana Anda rasakan. Jika suatu saat Anda menyadari bahwa Anda tidak mendapatkan manfaat dari hubungan, pertimbangkan putus. Jangan memaksakan diri untuk lebih terbuka dari yang Anda inginkan, dan tetap nyaman dengan diri sendiri.

Takut Untuk Jatuh Cinta? Cara Menurunkan Masalah Seksual Anda | KainSutera.com | 4.5