Loading...

Cinta Diri Sendiri Sebelum Mencintai Orang lain

By KainSutera.com Categories: Gaya Hidup, Info Remaja

Mengetahui siapa Anda dan menghargai kualitas terbaik Anda adalah langkah pertama untuk menemukan bahwa cinta, benar jujur. Hubungan Anda akan menderita jika Anda tidak mengambil waktu untuk mengenal diri sendiri dan menerima diri sendiri. Mendapatkan rasa harga diri yang sehat akan menjadi hal terbaik yang bisa Anda lakukan untuk diri sendiri.

Meningkatkan penampilan luar Anda dapat membantu Anda merasa lebih cantik, dalam dan luar. Sementara penampilan fisik tidak hampir sama pentingnya dengan kecerdasan atau pesona, lebih mudah untuk diubah. Cobalah potongan rambut baru, atau bereksperimen dengan gaya pakaian. Sementara beberapa fitur mungkin tidak mudah berubah, seperti berat, menerima dan mengakomodasi fitur ini dapat membantu Anda melihat dan merasakan yang terbaik Anda. Hindari pakaian yang terlalu ketat atau mengungkapkan, melainkan pergi untuk sesuatu yang lebih canggih dan misterius.

Anda harus menampilkan diri dengan cara yang menyanjung dan hormat. Jika Anda biasanya memakai celana olahraga ketika Anda melakukan belanja bahan makanan, coba kenakan celana jeans dan atasan kasual yang layak. Anda mungkin bertemu seseorang di mana pun Anda pergi, dan berpakaian presentably akan memberikan kepala mulai untuk membuat kesan pertama yang baik.

Tahu Kepribadian Anda
Hal ini penting untuk mengetahui baik apa yang baik tentang kepribadian Anda dan apa yang bisa berubah. Belajarlah untuk mengakui bahwa Anda mungkin sombong atau terlalu tenang, dan secara bertahap bekerja sendiri keluar dari kebiasaan. Ini dapat mengambil waktu yang lama untuk mengubah kebiasaan buruk dan berkomunikasi dengan lebih efektif dengan orang lain, tapi itu akan terjadi.

Di sisi lain, jika Anda tahu Anda menyenangkan untuk berada di sekitar, jangan sampai ada yang bilang Anda sebaliknya. Rangkullah positif dan tidak menyangkal diri sendiri pengakuan yang layak Anda dapatkan karena mereka. Hal ini jauh terlalu mudah untuk fokus pada kelemahan Anda dan melupakan betapa menyenangkan dan menawan Anda sesungguhnya.

Sebuah besar tidak akan mengubah diri Anda sendiri untuk mencoba untuk mendapatkan persetujuan dari siapa pun yang Anda ajak bicara. Ketika Anda bertemu seseorang yang layak kencan, Anda tidak perlu menyembunyikan siapa Anda sesungguhnya dengan cara apapun. Selain itu, tidak akan banyak menyenangkan untuk mencoba berpacaran dengan seseorang yang tidak tahu yang sebenarnya.

Kurang Khawatir
Semua orang berjalan melalui pengalaman mengatakan satu “buruk” hal dan menjadi malu tentang hal itu terlalu lama. Kemungkinan, orang lain bahkan tidak akan ingat, sehingga hal terbaik untuk dilakukan adalah mengalihkan pembicaraan atau hanya bergerak di dalam percakapan. Seseorang jauh lebih mungkin untuk melihat bagian menyenangkan dari percakapan.

Kritikus terbesar Anda adalah diri Anda sendiri. Semakin Anda nyaman dengan diri sendiri, semakin yakin Anda akan. Ketika Anda meningkatkan harga diri Anda, Anda akan merasa dicintai tidak peduli apa yang Anda pakai atau berapa banyak saat-saat canggung yang Anda miliki.

Cinta Diri Sendiri Sebelum Mencintai Orang lain | KainSutera.com | 4.5