Loading...

Benarkah Seks Saat Mabuk Lebih Nikmat?

By KainSutera.com Categories: Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja

Seks merupakan hal yang besar untuk semua orang, apalagi saat melakukannya untuk yang pertama kali. Hal ini karena Anda merasa tidak nyaman atau ekstra sadar tentang diri Anda.

Sedikit dari wanita takut akan malam pertama dan pria khawatir mengenai ukuran Mr P mereka.

Nah, berhubungan seks ketika mabuk merupakan sesuatu yang banyak disarankan oleh beberapa pasangan. Menurut beberapa ahli, melakukan hubungan percintaan dalam keadaan mabuk lebih nikmat jika dibandingkan dengan keadaan sadar. Untuk mengetahui alasannya.

1. Anda tidak sadar diri
Saat Anda mabuk, Anda tidak merasa malu atau tidak nyaman saat berhubungan seks. Ini merupakan salah satu alasan wanita tidak merasa nyaman ketika bercinta. Jika pasangan wanita Anda pemalu, minum bersama menjadi salah satu alternatif untuk membumbui suasana hati dan memiliki seks erotis.

2. Alkohol merupakan afrodisiak
Anda mungkin tidak menyadari fakta ini, tetapi alkohol merupakan afrodisiak yang meningkatkan dorongan seksual Anda. Setiap kali minum, Anda akan merasa nyaman dan dorongan untuk memeluk dan mencium pasangan akan meningkat. Alkohol, terutama anggur merupakan booster seks alami. Jadi, minumlah segelas anggur dan lihat bagaimana Anda berdua melakukannya di tempat tidur.

3. Tingkat kenyamanan
Ketika Anda mabuk, seluruh indera Anda tidak sepenuhnya bekerja. Karena itulah, Anda tidak akan keberatan untuk bercinta dengan pasangan. Pasalnya, saat itu tidak akan ada keraguan, hanya tingkat kenyamanan.

4. Tidak ada pikiran
Aliran saat berhubungan seks dalam keadaan mabuk menjadi nonstop dan tidak ada pikiran sama sekali. Anda tidak akan berpikir bagaimana erotis pasangan atau yang Anda lakukan. Anda hanya akan merasakan kenikmatan sambil menikmati saat ini. Satu hal yang harus diperhatikan, Anda sebaiknya berhati-hati saat bercinta dalam situasi ini karena akan bersikap sembrono.

Benarkah Seks Saat Mabuk Lebih Nikmat? | KainSutera.com | 4.5