Tips Mengencani Wanita Cantik


Tips Mengencani Wanita CantikBersama kita ketahui bersama bahwa perempuan di dunia ini lebih banyak jumlahnya dari pada pria sehingga bagi kaum pria jangan takut untuk kehabisan stok, jika kalian adalah seorang pria jangan pernah minder untuk mencoba mencari perempuan yang menurut kalian parasnya lebih yang anda bayangkan atau terlalu cantik buat anda tidak ada salahnya kalian untuk mencoba mengencaninya olehnya itu salah satu hal yang mungkin tidak akan pernah dimengerti adalah mengapa begitu banyak pria mendiskualifikasi diri mereka untuk dapat mengencani wanita yang menarik bahkan tanpa benar-benar mencoba untuk melihat apakah mereka bisa melakukan ini.

 

Anda mungkin berasumsi bahwa Anda perlu menjadi sangat kaya atau tampan seperti bintang film untuk mendapatkan pacar cantik, tetapi asumsi itu tidak benar-benar harus seperti itu. Yang perlu Anda lakukan adalah melihat beberapa contoh dari orang yang tidak kaya atau terlihat seperti bintang film tampan yang memiliki pacar yang benar-benar cantik untuk melihat bahwa itu tidak harus seperti itu.

READ:  Bos yang Bijak Karyawan Menjadi Sehat

Cobalah berpikir di luar kotak ketika datang ke kencan dan tidak hidup di bawah asumsi bahwa anda tidak bisa mendapatkan wanita cantik untuk berkencan dengan mereka. Anda tidak akan pernah benar-benar tahu apakah Anda bisa mendapatkan pacar cantik jika Anda bahkan tidak mencoba.

Berikut adalah beberapa saran jika Anda ingin mencoba untuk melihat apakah Anda dapat menarik dan mengencani wanita cantik:

1) Anda perlu untuk terlihat seolah Anda tidak diluar jangkauan ketika Anda mendekati seorang wanita yang benar-benar menarik.
Jika Anda pernah melihat seorang pria mendekati wanita cantik ketika dia tahu bahwa dia diuar jangkauan, maka Anda mungkin tahu bahwa mereka sering terlihat seperti rusa yang dijadikan sasaran tembak. Itu hal terakhir yang Anda ingin inginkan. Anda perlu terlihat natural bagi Anda untuk mendekati wanita cantik.

READ:  Pria dan Wanita Memiliki Perasaan Cinta Pada Pasangannya

2) Menangkan hatinya dengan kepribadian Anda.
Di sinilah Anda dapat meningkatkan jika DNA Anda tidak memberkati Anda dengan fitur luar biasa atau jika Anda tidak memiliki rekening bank yang akan membuat siapapun iri. Anda dapat menggunakan kepribadian Anda untuk membuat Anda tampak lebih menarik bagi seorang wanita. Lebih banyak pesona dan karisma yang Anda miliki, semakin mudah untuk menarik dan mengencani wanita yang berada di luar jangkauan Anda.

3) Pergi keluar untuk menemui wanita dengan wanita.
Ini adalah salah satu yang paling jarang digunakan, dan cara termudah untuk menarik seorang wanita, tidak peduli seberapa cantiknya dia. Ketika perempuan melihat bahwa wanita lain bersenang-senang di dekat anda, secara alami mereka ingin juga ikut bersenang-senang, dan dalam hal ini – berarti bahwa mereka akan ingin berada di dekat Anda. Percayalah, Anda akan jauh lebih berhasil jika Anda pergi dengan perempuan untuk bertemu perempuan lain daripada pergi sendiri atau dengan sekelompok pria.

READ:  Tips Mengatasi Masalah Asmara