Loading...

Haruskah Anda Mendekati Wanita Ketika Dia Bersama Temannya?

By KainSutera.com Categories: Gaya Hidup, Info Remaja
Haruskah Anda Mendekati Wanita Ketika Dia Bersama Temannya?Saran kencan konvensional biasanya akan memberitahu pria bahwa mereka tidak harus mendekati seorang wanita ketika mereka melihatnya bersama teman-temannya, tetapi apakah itu yang benar-benar terjadi? Maksudnya, sebagian besar waktu saat Anda pergi untuk bertemu perempuan, mereka tidak akan sendirian. Mereka akan bersama orang lain, dan Anda harus memilih untuk membuat pergerakan atau tidak dan Anda mungkin tidak yakin apa yang harus dilakukan karena saran kencan konvensional itu. Jadi, apa yang harus Anda lakukan dalam situasi seperti ini?

Semuanya tergantung pada bagaimana Anda membuat pendekatan Anda. Jika Anda berjalan ke seorang wanita dan dia bersama teman-temannya dan Anda bertindak bodoh atau konyol, maka reaksi yang akan Anda dapatkan darinya akan menjadi jauh lebih buruk daripada jika Anda melakukan itu ketika dia sendirian . Tentu saja, itu tidak akan menjadi reaksi yang baik. Jadi, dalam konteks tersebut, itu sama sekali bukan ide yang baik.

Di sisi lain, jika Anda membuat pendekatan Anda dan Anda tenang tentang hal ini dan Anda cukup bijak untuk melibatkan teman-temannya, maka dapat menjadi hal yang baik. Bahkan, jika Anda mampu untuk memenangkan teman-temannya, maka Anda mungkin dapat berbuat lebih baik dengan dia daripada jika dia tidak dengan sekelompok orang. Ia bisa melihat bahwa Anda cocok dengan kelompoknya dan itu adalah selalu hal yang baik.

Kebanyakan wanita tidak ingin berkencan dengan pria yang tidak dapat berbaur dengan orang-orang yang bergaul dengan mereka, sehingga jika anda mampu untuk menunjukkan bahwa Anda dapat berbaur dengan baik dengan kelompoknya akan membuat Anda terlihat lebih menarik. Satu hal yang banyak pria lakukan yang benar-benar dapat terlihat buruk untuk mendekati seorang wanita ketika dia sedang bersama teman-temannya, adalah bahwa pria mencoba terlalu keras untuk mengesankan seluruh kelompok dan dalam melakukan itu, mereka akhirnya membuat kesalahan yang tidak bisa mereka perbaiki.

Jadi, sementara Anda ingin melibatkan teman-temannya dan menjadi karismatik, Anda pasti tidak ingin mencoba begitu keras sehingga Anda membuatnya kehilangan minat sehingga Anda mengabaikan fakta bahwa dia adalah salah satu dengan siapa Anda mencoba untuk membangun hubungan. Selama Anda dapat terlibat teman-temannya dan Anda dapat membuatnya terkesan pada saat yang sama, maka dengan segala cara, Anda harus dapat mendekati dia meskipun dia tidak sendirian.

Haruskah Anda Mendekati Wanita Ketika Dia Bersama Temannya? | KainSutera.com | 4.5