Loading...

Apa Yang Jangan Diungkapkan Pada Kencan Pertama

By KainSutera.com Categories: Cinta dan Asmara, Info Remaja, Tips Dewasa
Apa Yang Jangan Diungkapkan Pada Kencan PertamaSetelah hari-hari penantian, Anda akhirnya duduk berhadapan dengan si dia, bersemangat dan tegang pada saat yang sama. Anda sangat menyadari bahwa Anda perlu untuk membuat kesan yang baik. Anda ingin bertemu dia lagi selanjutnya. Anda perlu melakukan apa saja untuk dapat kencan lagi bersamanya. Jadi apa yang harus Anda lakukan? Tapi yang lebih penting, apa yang harus Anda tidak lakukan? Bila Anda pada kencan pertama Anda, kejujuran adalah sangat penting, tetapi begitu juga kebijaksanaan. Tidak ada yang lain di dunia yang dapat membunuh kesempatan Anda untuk mencetak kencan lanjutan daripada mengungkapkan terlalu banyak. Jadi untuk meningkatkan peluang Anda untuk bertemu dengannya lag, berikut adalah lima hal tentang diri Anda yang Anda tidak boleh ungkapkan kepada pasangan Anda pada kencan pertama Anda, kecuali Anda benar-benar ingin membuatnya ngeri.

1) Tato
Tidak peduli seberapa artistiknya, tahan keinginan untuk memamerkan tato. Tidak ada yang lebih “tidak keren” daripada memamerkan tato pada kencan pertama Anda, terutama bila itu semua tentang mantan. Pasangan kencan Anda akan lebih baik tidak tahu.

2) Foto Dari Malam Liar Dengan Teman
Bila Anda pada kencan pertama Anda, penting untuk tidak menakut-nakuti pasangan Anda. Dan dengan itu, kita berarti tidak berbagi gambar dari malam gila dengan teman dan bukti lain dari pertemuan gila Anda. Membuat kesan pertama yang baik adalah tentang menempatkan yang terbaik dari Anda, dan Anda tidak dapat melakukannya dengan memamerkan betapa liarnya anda.

3) Selera Anda yang Mewah
Jangan berbicara tentang betapa Anda akan senang untuk mendapatkan gadget terbaru dan paling mahal. Bercerita pada pasangan Anda tentang selera mewah Anda mengirimkan sinyal peringatan bahwa Anda adalah orang yang terlalu tinggi untuk dipertahankan.

4) Kesukaan Anda untuk “mencoba sesuatu setidaknya satu kali”
Sama sekali tak ada yang salah dengan memaksimalkan yang terbaik dari segala sesuatu yang ditawarkan dunia ini, tapi ini bukan hal yang Anda ingin katakan pada pasangan Anda pada kencan pertama Anda. Mengapa? Yah, ia mungkin saja terkejut oleh fakta bahwa Anda terlalu ingin untuk apa saja, termasuk hal-hal buruk. Bayangan tentang Anda yang liar selama liburan gila atau mencuri dari sebuah toko mungkin muncul di kepala pasangan kencan Anda. Ini mengirimkan sinyal buruk bahwa anda suka segala yang liar, untuk semua alasan yang salah.

5) Terlalu Banyak Ekspos Tubuh
Berbusana dengan pamer bisep tidak pernah benar-benar membuat kesan yang baik pada siapa pun. Yang didapatkan adalah pandangan sekilas dan beberapa komentar sinis. Jadi, ketika Anda berada pada kencan pertama dengan orang yang mungkin menjadi cinta sejati Anda, Anda harus berpakaian pantas. Singkirkan baju ketat yang memamerkan otot. Sebaliknya, tampil berkelas.

Kencan pertama benar-benar menegangkan dan lebih sering daripada tidak, kita cenderung mengacaukan dengan berbicara terlalu banyak tentang diri kita sendiri. Jadi perlu diingat bahwa sekali bola percakapan mulai mengalir, tahan keinginan untuk memberitahukan semua rahasia kecil kotor Anda kepada pasangan kencan Anda, jika tidak Anda akan kehilangan kesempatan Anda.

Apa Yang Jangan Diungkapkan Pada Kencan Pertama | KainSutera.com | 4.5