Loading...

Aturan Hubungan yang Akan Membuat Seseorang Mencintai Anda

By KainSutera.com Categories: Cinta dan Asmara, Info Remaja
Aturan Hubungan yang Akan Membuat Seseorang Mencintai AndaSangat mudah untuk jatuh cinta, tapi kehidupan setelah deklarasi tersebut adalah bagian tersulit. Setelah Anda tahu bahwa dia tertarik pada Anda, dan tampaknya menunjukkan bahwa ia mencintai Anda, langkah berikutnya adalah untuk terus mempertahankan nyala api dan “menjaga cinta tetap terbakar”. Untuk melakukan itu, Anda perlu aturan. Aturan menempatkan batas-batas dan membantu menjaga kebebasan. Dengan cara yang sama seperti latihan piano dua belas jam seminggu memungkinkan seorang anak untuk menemukan waktu untuk izin, aturan hubungan yang akan membuat seseorang mencintai anda memungkinkan lebih banyak kebebasan dalam hubungan Anda daripada yang pernah Anda tahu.

Salah satu aturan hubungan yang akan membuat seseorang mencintai adalah komunikasi. Anda harus setuju untuk terus berbicara satu sama lain, bahkan melalui hari-hari gila bila Anda ingin lari dan bersembunyi dari seluruh dunia. Ketika Anda frustrasi dan perlu melampiaskan, bicara dengan pasangan Anda. Biarkan dia tahu bahwa Anda hanya perlu telinga yang mendengarkan . Dia akan memahami kebutuhan Anda untuk melampiaskan karena ada kemungkinan bahwa ia harus melampiaskan kepada Anda juga. Ketika Anda berdua memiliki perselisihan atau mengatakan kata-kata kasar, diskusi bersama-sama untuk mendamaikan hal-hal dan mengakhiri dengan catatan yang baik. Bagaimana Anda menangani stres dan perbedaan pendapat akan membantu dia melihat Anda sebagai mitra yang berharga untuk dinikahi. Tidak ada orang yang jatuh cinta ingin melawan, membantah, dan membanting pintu sepanjang waktu dengan orang yang mereka cintai.

Aturan hubungan lain yang akan membuat seseorang mencintai adalah kepercayaan. Kepercayaan adalah dasar di mana sebuah hubungan dibangun dan tumbuh dari waktu ke waktu. Jika Anda curiga akan cinta dan kesetiaannya kepada Anda, maka bisa saja Anda terlalu curiga, atau ia memiliki fokus pada tujuan-tujuan lain dalam hidup dan Anda bukanlah salah satu dari mereka. Salah satu cara untuk memilah-milah dua pilihan ini adalah untuk melihat apakah dia merasa nyaman berada bersama Anda saja. Jika dia lebih nyaman berada bersama Anda di bioskop atau pesta perusahaan daripada dia dengan Anda saja, ia tidak tertarik pada apa pun yang lebih dari hubungan kencan kasual. Jangan terus bermimpi menikah dengan dia.

Yang terakhir dari aturan hubungan yang akan membuat seseorang mencintai adalah rasa hormat. Menghormati adalah apa yang terjadi ketika Anda membiarkan orang lain untuk menjadi siapa dia. Jangan mengkonsumsi waktu dalam hubungan dengan mencoba untuk mengubahnya, jika dia tidak suka pakaian formal, jangan memaksa dia. Jika ia suka jins dan t-shirt, Anda harus memungkinkan dia untuk memakai apa yang membuat dia nyaman. Jika ia suka berpakaian formal, jangan memaksa dia untuk “berpakaian yang bukan kesukaannya” karena anda.

Selain itu, memberikan waktu untuk masing-masing. Rencanakan waktu Anda bersama-sama, dan membuatnya produktif, namun, memungkinkan dia untuk pergi menjadi bagian dari kehidupan kerabat dan teman-temannya. Anggap saja seperti ini: ia akan memiliki komitmen di luar Anda ketika ia menikah, jadi mengapa tidak membiarkan dia menjaga komitmen sekarang? Dia perlu menjadi orang yang sepenuhnya, dan berada bersama Anda sepanjang waktu tidak akan memperbaiki citranya.

Aturan Hubungan yang Akan Membuat Seseorang Mencintai Anda | KainSutera.com | 4.5