Loading...

Pentingnya Seks dalam Perkawinan

By KainSutera.com Categories: Keluarga, Pernikahan
Pentingnya Seks dalam PerkawinanIngat intensitas seks pada awal hubungan Anda? Seks itu menyenangkan, bergairah dan, mungkin, lebih sering daripada sekarang. Fakta bahwa tahap romantis memudar adalah normal, dan tentu saja mengecewakan, dalam hubungan berkomitmen. Setelah intensitas mereda atau frekuensi mengendur, Anda dapat melihat seks dengan banyak cara: sebagai sesuatu yang Anda lewatkan, sesuatu yang Anda tidak lagi memiliki waktu atau keinginan untuk melakukan, atau sesuatu yang Anda lega jika tidak harus melakukan.

Atau Anda mungkin berada dalam kemitraan yang terus menghargai seks. Pasangan ini menyisihkan waktu untuk menjadi seksual, mereka berbicara dengan pasangan mereka tentang seks, mereka memandang bahwa mengekspresikan cinta mereka secara fisik itu indah. Pasangan ini tahu rahasia penting: bahwa seks adalah hadiah. Ini sehat dan alami dan bagian penting dari pengalaman manusia. Ini adalah cara unik untuk mengekspresikan cinta Anda, tidak seperti di hubungan lainnya di masa lalu Anda. Dalam hubungan berkomitmen, itu adalah cara untuk mengalami keintiman emosional terdekat dari kehidupan dewasa kita. Ada keselamatan, cinta, dan penerimaan dalam hubungan ini. Kesenangan yang Anda bagi dalam seks (bermain, belajar tentang satu sama lain, kadang-kadang membuat kesalahan dan menertawakan diri kita sendiri) adalah ikatan Anda bersama-sama juga. Selain menyatakan cinta untuk satu sama lain dan bersenang-senang bersama, seks memiliki dampak positif yang kuat pada masing-masing pasangan.

Kebanyakan pria ingin merasa kompeten dan mampu. Salah satu cara mereka merasa ini adalah dalam kemampuan mereka untuk menyenangkan istri mereka secara seksual. Ini merupakan kekuatan untuk suami dan ketika ia merasa kompeten dalam pernikahannya, ia cenderung merasakan hal yang sama dalam peran lain dalam hidupnya. Juga, untuk banyak pria yang sudah menikah, seks adalah lebih dari merasa baik secara fisik. Ini adalah emosional dan spiritual. Ini adalah cara bagi seorang pria untuk mengungkapkan cintanya kepada istrinya. Ini terhubung dengan apa yang dirindukan istrinya. Sebagian besar istri ingin merasa diinginkan, dihargai, dan terhubung. Ketika si istri merupakan mitra yang tertarik dan antusias, suaminya akan menginginkan dan menghargai dirinya dan melakukan apa saja untuknya. Dan dia akan merasakan hubungan yang mendalam kepada suaminya. Seorang wanita yang secara seksual terpenuhi akan memiliki lebih sedikit stres dan lebih banyak sukacita dalam hidupnya. Dan perasaan ini akan meluap ke dalam semua bidang hidupnya.

(Kadang-kadang seks membawa kenangan atau perasaan menyakitkan. Keprihatinan ini harus diatasi dalam rangka untuk memiliki hubungan seksual yang memuaskan. Penyembuhan ini oleh diri sendiri adalah mungkin.)

Seks sangat penting untuk perkawinan yang sehat. Jenis koneksi seksual ini membutuhkan beberapa upaya, pembicaraan, banyak belajar dan ksenangan. Ini adalah salah satu investasi terbaik yang anda buat dan penghargaannya sangat menakjubkan.

Pentingnya Seks dalam Perkawinan | KainSutera.com | 4.5