Loading...

Seks Teratur Sangat Penting Untuk Pernikahan Yang Bahagia

By KainSutera.com Categories: Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Pernikahan
Seks Teratur Sangat Penting Untuk Pernikahan Yang BahagiaUntuk pasangan, kehidupan seks yang aktif dikaitkan dengan tingkat tinggi kebahagiaan dan kepuasan dalam pernikahan mereka. Mereka yang melakukan hubungan seks lebih dari sekali dalam seminggu cukup bahagia secara umum dan telah diamati bahwa orang-orang ini juga memiliki kinerja yang baik di tempat kerja mereka juga. Namun, ada beberapa juga yang berhubungan seks hanya sekali dalam sebulan atau kadang-kadang bahkan tidak sekali dalam sebulan. Mari kita menganalisis faktor-faktor yang dapat menaikkan kehidupan seks Anda dan bahkan kehidupan pernikahan Anda.

Bagaimana meningkatkan kehidupan seks Anda?
Dewasa ini pasangan ini sedang berjuang antara hidup profesional dan pribadi mereka. Mereka dikepung untuk menjaga antusiasme dan semangat hidup dalam hubungan mereka. Dan ini cukup normal karena ada berbagai faktor yang menimbulkan kekacauan dalam kehidupan seksual mereka seperti penuaan, profesi, anak-anak, kurangnya keintiman fisik dll. Dalam skenario ini perubahan sangat dibutuhkan, dan pasangan harus memahami bahwa pernikahan yang berhasil membutuhkan cinta dan kasih sayang yang harus ditampilkan dalam bentuk seks.

Setiap pasangan harus mengambil beberapa waktu untuk berbicara satu sama lain, untuk memahami perasaan masing-masing dan untuk mendapatkan kedekatan fisik sehingga mereka bisa mendapatkan lingkungan yang nyaman untuk menikmati seks. Seks bukanlah suatu kegiatan yang dilakukan ketika berpikir. Ini membutuhkan suasana yang nyaman, perasaan satu sama lain dan apalagi suami dan istri harus rileks dari semua kekhawatiran. Jadi, jika Anda ingin melihat istri tercinta Anda dekat pada Anda, maka buat pengaturan yang diperlukan sebelum melakukan seks yang memuaskan.

Ada banyak pasangan yang berpikir bahwa bahkan tanpa melakukan hubungan seks, hidup mereka sama-sama puas. Tapi apakah mereka benar-benar bahagia? Apakah mereka memiliki sesuatu yang umum untuk berbagi dengan satu sama lain? Jika pasangan menganalisis situasi mereka maka suami dan istri akan mengetahui bahwa ada sesuatu yang hilang dari kehidupan mereka. Mereka tidak benar-benar senang tapi berpura-pura senang.

Melalui hubungan seks, dua orang lebih dekat satu sama lain. Saat melakukan hubungan seks mereka dapat memahami perasaan intim pasangannya. Kadang-kadang, apa pun perasaan yang terkubur di dalam hati, keluar selama seks. Dan kedua mitra mengakui bahwa mereka saling mencintai. Bukankah itu perasaan yang hebat untuk tahu bahwa Anda berdua sedang jatuh cinta? Tentu saja karena dalam kehidupan sibuk Anda, Anda tidak pernah mendapatkan waktu untuk memberitahu pasangan Anda apa yang Anda rasakan. Selanjutnya, terlibat dalam seks yang bagus membuat Anda puas dan bahagia dan Anda akan sangat menyukai berada dalam hubungan pernikahan.

Seks Teratur Sangat Penting Untuk Pernikahan Yang Bahagia | KainSutera.com | 4.5