Loading...

Dasar Internet Marketing Lima Langkah Sukses Untuk Pemula

By KainSutera.com Categories: Gaya Hidup, Karir dan Pekerjaan
Dasar Internet Marketing Lima Langkah Sukses Untuk PemulaKebenaran yang jelas dan sederhana adalah bahwa internet marketing adalah bisnis yang mudah untuk dimasuki ketika anda membandingkannya dengan overhead yang terlibat dengan mendirikan sebuah toko batu bata-dan-mortir tradisional. Hambatan masuk rendah, namun begitu banyak orang baik tidak memulai atau gagal karena sesuatu yang sederhana yang mereka anggap sebagai hambatan atau karena mereka telah mengabaikan langkah kunci yang harus mereka ambil.

Beberapa orang percaya gagasan bahwa itu adalah sesuatu yang bisa berhasil dalam tanpa melakukan kerja nyata, tapi itu bisnis yang nyata sehingga satu-satunya alasan mereka berpikir bahwa karena mereka telah membeli kebohongan di masa lalu. Ini bukan skema cepat kaya dan tidak ada sistem tombol tekan di luar sana yang membuat uang ajaib muncul di rekening bank Anda, tetapi dalam hati Anda sudah tahu itu, kan?

Mungkin Anda sudah lebih jauh dan Anda sudah menciptakan produk Anda sendiri atau mulai membangun daftar, tapi tidak punya lebih jauh dari itu karena Anda merasa seperti ada potongan yang hilang? Apa pun skenarionya, Anda berada di tempat yang tepat karena dalam artikel ini akan membawa Anda melalui beberapa langkah sederhana dapat Anda ikuti untuk menjadi pemasar internet dan menghasilkan uang secara online.

1) Anda butuh sebuah produk
Memang benar bahwa Anda masih dapat membuat penghasilan online tanpa produk jika Anda memasarkan sebagai afiliasi. Jika melakukan hal-hal seperti ini, Anda mengambil komisi jika terjadi penjualan yang anda lakukan sendiri mengarah ke merchant(pedagang). Meskipun idealnya, Anda tentu ingin membuat langkah-langkah untuk menciptakan dan memasarkan produk Anda sendiri. Anda dapat membuat sendiri atau outsourcing pekerjaan dengan standar Anda. Dengan memasarkan produk yang dimiliki oleh pedagang lain, Anda dapat menghasilkan pendapatan untuk kembali berinvestasi ke dalam bisnis Anda dengan menciptakan produk Anda sendiri dan memiliki sumber daya yang diperlukan untuk melakukan promosi.

2) Menyiapkan sebuah situs web
Jika aspek teknis untuk melakukan hal ini adalah hambatan yang dirasakan, maka bayar orang untuk membuatnya untuk Anda. Dewasa ini Anda bisa menyewa seseorang degnan biaya murah pada situs freelance untuk membuat sebuah situs web untuk Anda. Biaya adalah nominal dan memungkinkan Anda untuk memulai lebih cepat. Anda juga dapat membeli pembangun situs yang baik dengan template sudah disediakan. Ini biasanya menggunakan interface WYSIWYG sehingga Anda bahkan tidak perlu tahu kode apapun.

3) Dapatkan auto responder
Ini penting dan sangat disarankan Anda tidak berhemat pada bagian ini dengan menggunakan layanan inferior atau dengan tidak menginvestasikan uang tersebut sehingga Anda dapat membangun milis Anda sendiri. Dengan auto responder, pengunjung ke situs Anda dapat bergabung dengan milis Anda dan menerima email yang relevan dari Anda. Jangan lewatkan kesempatan untuk membangun daftar Anda dengan tidak berinvestasi dalam layanan auto responder.

4) Menginvestasikan kembali Keuntungan Anda
Ketika Anda mulai menghasilkan uang sebagai internet marketer, jangan buru-buru ke toko-toko dan mulai melakukan terapi belanja. Sebaliknya, menginvestasikan kembali persentase dari keuntungan Anda kembali ke pendidikan online Anda dan ke dalam ekspansi bisnis Anda.

5) Anda harus bekerja dengan tekun dan konsisten
Jika kekayaan dapat dengan mudah dihasilkan secara online, semua orang akan memiliki bisnis pemasaran internet mereka sendiri. Anda harus bersedia untuk terus berupaya, bahkan ketika segala sesuatu tidak terjadi secepat yang Anda inginkan. Penghargaan yang ada dan gaya hidup yang berbeda menanti Anda jika Anda siap untuk belajar dari kesalahan Anda, uji apa yang Anda praktekkan dan membuat penyesuaian dalam strategi Anda sepanjang jalan. Fokus dan tetap berkomitmen, Anda akan berhasil.

Dasar Internet Marketing Lima Langkah Sukses Untuk Pemula | KainSutera.com | 4.5