Loading...

Pikiran Positif Saat Melajang

By KainSutera.com Categories: Gaya Hidup, Tips Dewasa
Tiga Pikiran Positif Saat MelajangJika pengalaman kencan selalu gagal dan menghabiskan waktu lama menjadi lajang, bukan berarti Anda pribadi yang kurang menarik. Jangan merasa ditakdirkan hidup melajang. Sebaiknya adopsi ide kegiatan berikut ini agar hidup Anda lebih berarti:

1. Menjaga pikiran positif
Memang hal ini agak sulit dilakukan ketika Anda menerima penolakan dan kekecewaan. Tetapi ingatlah selalu berpikir positif, percaya diri dan bahagia meskipun suasana hati tidak seperti yang diharapkan. Jika kegiatan positif selalu dilakukan, orang lain pun akan senang berteman. Tempatkan sesuatu dalam perspektif. Jika keinginan tidak sesuai rencana, tidak berarti dunia Anda akan berakhir.

2. Merasa baik tentang diri sendiri
Klise kedengarannya. Tetapi penting mencintai diri sendiri sebelum Anda bisa mencintai orang lain. Jika Anda senang, aman dan percaya diri kualitas dalam diri pun bisa menarik perhatian orang lain. Susun semua daftar hal yang ingin dicapai sampai dengan akhir tahun. Tidak perlu menjadi ambisius.

3. Tidak memiliki harapan muluk
Perempuan sering memberikan tenggat waktu menikah dan memiliki anak. Jika tidak segera terealisasi akhirnya Anda kecewa. Hal terbaik yang dilakukan adalah tetap sibuk dan fokuskan pikiran pada pekerjaan, hobi dan minat tetapi tetap menaruh harapan nantinya akan segera berumah tangga. Sebab tidak memiliki harapan berarti Anda menghindari risiko kekecewaan. Siapa tahu akhirnya Anda mendapatkan kejutan menyenangkan jika segala sesuatu berjalan baik.

Pikiran Positif Saat Melajang | KainSutera.com | 4.5