Loading...

Menunjukkan Cinta Pada Istri Anda

By KainSutera.com Categories: Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Tips Dewasa
Menunjukkan Cinta Pada Istri AndaKita semua telah mendengar ungkapan “Pria berasal dari Mars, Wanita dari Venus.” Meskipun kadang-kadang mungkin terasa seperti Anda berasal dari planet yang berbeda dari istri Anda, kebenaran adalah bahwa Anda berdua menginginkan hal yang sama dari satu sama lain. Anda ingin merasa dicintai, dibutuhkan, dan dihargai, antara lain. Tapi, karena Anda mungkin sudah tahu, kadang-kadang itu dapat mengambil sedikit pikiran untuk bisa menyampaikan ke wanita yang Anda cintai betapa Anda peduli padanya. Berikut adalah beberapa tips tentang cara mudah untuk melakukannya.

1. Jangan gunakan bunga.
Mawar itu indah, ya. Tapi mereka juga mati, pikirkan bahwa uang yang Anda belanjakan lebih baik dihabiskan untuk baju baru, atau bahkan pergi minum bersama-sama.

2. Melewatkan makan malam dan nonton film.
Sesekali makan malam dan nonton film itu baik. Tapi kalau itu semua yang Anda lakukan pada kencan malam, Anda perlu menambahkan sedikit bumbu. Kejutkan istri Anda dengan membawanya naik feri atau menari.

3. Mendengarkan ketika dia berbicara.
Wanita biasanya menyadari bahwa mereka bercerita terlalu rinci-yang tampaknya tidak ada habisnya. Tapi bercanda ketika wanita sedang mengoceh, itu membuat wanita marah. Wanita mempercayakan pikiran dan perasaannya pada Anda. Bagi mereka, itu adalah masalah besar.

4. Ajukan pertanyaan.
Libatkan istri dalam percakapan tentang hari mereka. Tanyakan kepadanya bagaimana perasaannya. Tanyakan walaupun Anda sudah tahu jawabannya. Tampilkan minat pada pendapatnya dan membantunya mengerti bahwa Anda benar-benar peduli.

5. Bantu dia.
Tanyakan wanita mana pun, dan dia akan setuju bahwa tidak ada yang lebih seksi daripada seorang pria yang membantu pekerjaan rumah tangga. Mencuci piring, melipat cucian, memandikan anak-anak . Itu tidak masalah, asalkan Anda melakukan sesuatu untuk membantu. Lakukan ini secara teratur dan Anda akan berada di hatinya selalu.

6. Memeluk. HANYA memeluk.
Untuk sekali, menciumnya, memeluknya, gosok kaki dan punggungnya tanpa mengharapkan seks. Curahkan perhatian penuh Anda padanya. Ini dapat mengarah ke sesuatu yang lebih, bisa juga tidak, tapi istri Anda akan menyukai perhatian Anda.

7 Menghabiskan waktu bersama-sama.
Menantang satu sama lain untuk bermain dengan papan permainan. Pergi keluar untuk minum dan berbincang. Minum kopi bersama. Jogging bersama-sama. Itu tidak masalah, asalkan itu sesuatu yang Anda berdua nikmati. Lakukan saja bersama-sama.

Menunjukkan Cinta Pada Istri Anda | KainSutera.com | 4.5