Loading...

Gangguan Umum untuk Dihindari di Tempat Kerja

By KainSutera.com Categories: Karir dan Pekerjaan
Gangguan Umum untuk Dihindari di Tempat KerjaSecara harfiah ada puluhan gangguan yang mungkin harus Anda hindari di tempat kerja, tapi kita akan berkonsentrasi hanya pada lima dalam artikel ini.

Lima gangguan yang paling umum di tempat kerja tidak selalu yang paling mudah untuk diidentifikasi, sehingga Anda harus melihat dari dekat wawasan berikut.

1. Komunikasi Masuk Terus menerus
Apakah program email Anda mengingatkan Anda tentang email yang masuk baru atau telepon terus berdering: untuk mengurangi gangguan di tempat kerja Anda harus memastikan untuk mengurangi komunikasi masuk Anda.

Menginstal beberapa jenis autoresponder untuk mengatur waktu tertentu untuk menjawab email pribadi. Jangan terganggu dengan membuka program email Anda setiap kali Anda senggang. Lihat ke inbox Anda di pagi hari dan di malam hari tetapi jangan terlena untuk menulis email sepanjang hari. Setelah Anda telah menginstal autoresponder yang menjawab sebagian besar email secara otomatis, pasti Anda akhirnya akan memiliki waktu untuk tugas-tugas yang lebih penting.

Menyingkirkan panggilan telepon yang tidak diinginkan (mengganggu) juga cukup mudah. Manfaatkan penerusan panggilan atau mematikan telepon Anda saat bekerja pada tingkat maksimal Anda.

2. Meja yang berantakan
Berapa banyak benda saat ini di meja Anda? Hitung dan kemudian teruskan membaca.

Jika Anda salah satu dari jutaan orang lainnya, Anda mungkin memiliki sekitar 20 benda di meja Anda. Itu tentu saja terlalu kacau.

Kurangi kekacauan dengan hanya menempatkan alat yang paling penting untuk pekerjaan Anda di meja Anda. Dan jika Anda bahkan tidak bekerja di kantor Anda juga harus mencoba untuk hanya menempatkan alat yang paling penting untuk tugas-tugas Anda.

3. Masalah Hardware / software
Kebanyakan orang saat ini sangat bergantung pada komputer. Dan sementara komputer adalah alat yang tentu saja sangat bagus untuk mengurangi beban kerja Anda, komputer juga sangat rawan kesalahan.

Pastikan komputer anda berfungsi. Jangan mencoba untuk memperbaiki hal-hal yang tidak bisa Anda perbaiki. Biarkan seseorang memperbaikinya untuk Anda sehingga Anda dapat berkonsentrasi pada spesialisasi Anda. Mintalah orang-orang IT untuk membantu Anda jika Anda memerlukan bantuan.

Komputer Anda harus berfungsi untuk mendukung fungsi Anda!

4. Kebisingan Lingkungan
Kebisingan jalan, obrolan di koridor kantor atau kipas berdengung dari komputer Anda, setiap kali Anda mendengar suara-suara saat Anda sedang bekerja, Anda akan setidaknya sedikit terganggu. Kadang-kadang begitu halus hingga Anda bahkan tidak tahu bahwa perhatian Anda dialihkan.

Solusi untuk masalah kebisingan dapat menjadi sangat mudah untuk ditemukan. Anda bisa menutup jendela sehingga Anda tidak mendengar suara jalan lagi dan Anda dapat memakai headphone dengan musik favorit Anda untuk menghindari gosip di kantor Anda.

5. Kurangnya air / pasokan makanan
Jadi, setelah mematikan gangguan di atas, Anda juga harus memastikan bahwa Anda punya cukup air dan persediaan makanan dalam jangkauan saat Anda sedang bekerja.

Terutama air adalah penting. Dan tentu saja makanan ringan sehingga Anda dapat tetap bekerja ketika Anda berada di “zona anda”.

Gangguan Umum untuk Dihindari di Tempat Kerja | KainSutera.com | 4.5