Tipe Wanita Yang Disuka dan Dibenci Pria


Tipe Wanita Yang Disuka dan Dibenci PriaMasyarakat modern memiliki pandangan sendiri soal penilaian terhadap wanita. Mereka beranggapan, wanita yang ideal harus cantik, memiliki tubuh langsing, putih layaknya boneka barbie. Namun, bagaimana sesungguhnya pandangan pria soal wanita, baik yang disuka maupun yang dibenci.

 

Seperti dikutip laman Genius Beauty, Anda mungkin perlu tahu, tipe wanita seperti apa yang disukai dan dibenci pria.

Apakah pria lebih suka wanita bak Model?
Itulah mengapa banyak gadis menyiksa diri dengan diet dan menderita kelelahan, mencoba memperbaiki penampilan lebih ideal. Tetapi tidak semua pria mendambakan wanita layaknya model. Jika semua pria benar-benar mendambakan wanita seperti model, mungkin, kaum hawa di seluruh dunia akan punah. Para pria bahkan beranggapan, tidak semua wanita berpenampilan seperti model, cukup untuk menarik perhatian pria.

READ:  Inilah Ciri Pria Setia Dan Romantis

Sifat wanita seperti apa yang disukai pria?
Cantik saja, sepertinya tak cukup bagi pria. Dan pria memiliki banyak daftar persyaratan saat memilih seorang wanita. Kebanyakan pria sangat menyukai wanita yang memiliki kebaikan dalam banyak aspek. Dan keinginan semua pria pasti berbeda. Namun yang terpenting, kebanyakan pria sangat mengharapkan wanita yang pandai memasak. Apapun yang mereka pikirkan, penampilan wanita bukanlah faktor utama bagi pria dalam memilih pasangan hidup. Tidak peduli seberapa sepele kedengarannya, tetapi rata-rata pria mencintai perempuan dengan karakter yang baik. Tak hanya sekedar bisa memasak, mereka juga menyukai wanita dengan rasa humor tinggi, memiliki banyak kesamaan, dan bisa menghormati pria sebagai sosok yang istimewa.

READ:  Memahami Arti Mimpi

Selain sisi baik wanita yang disukai pria, adapula, wanita yang dibenci pria. Kebanyakan pria tidak suka wanita yang membuatnya merasa tak nyaman saat diajak bergaul. siapa sajakah mereka?

Wanita bos
Seorang wanita yang sukses dan berkemauan keras, yang begitu mandiri dan ambisius seringkali membuat pria takut padanya. Wanita seperti ini dinilainya terlalu militan. Para pria beranggapan, wanita tipe seperti ini lebih enak diajak berbisnis daripada membicarakan hubungan romantis.

Wanita yang terlalu cuek
Tipe wanita seperti ini dinilai sering berperilaku seolah-olah dia berada di rumah saat berada dalam acara formal. Sisi kewanitaannya hilang saat menyaksikan sepak bola, menenggak bir dan sering berperilaku cuek. Beberapa pria akan membenci pacar mereka atau istri berperilaku seperti ini.

READ:  Usia Muda Berakhir di Usia 35 Tahun

Wanita seperti tuan putri
wanita seperti ini biasanya memiliki tuntutan yang sangat tinggi, dia mencintai kemewahan, bunga, dan berlian tanpa bisa menahan keinginannya. Tidak semua pria dapat mengatur hidup wanita seperti ini. Mungkin juga tidak bisa mengikuti segala kemaunnya. Seorang Princess biasanya akan menghargai seorang pria jika ia diberikan jam tangan, pakaian, mobil dan segala kemewahan lainnya,

Wanita sensitif
Tidak semua pria menyukai wanita yang terlalu sensitif. Wanita seperti ini bisa saja terlalu cengeng, sering merasa khawatir, atau bahkan mudah tersinggung. Sebagain besar pria, pasti akan menghindari tipe wanita seperti ini karena dianggap menyusahkan.