Shuffle Dance Berhasil Menghipnotis Kalangan Anak Muda Sekarang


Shuffle Dance Berhasil Menghipnotis Kalangan Anak Muda SekarangFenomena Shuffle Dance Berhasil Menghipnotis Lifestyle Kalangan Anak Muda Sekarang Shuffle dance , saat ini banyak di bicarakan oleh anak-anak muda zaman sekarang seolah olah telah menjadi sebuah penyakit baru yang disebut “demam shuffle dance”.anak-anak ABG telah terkena virus dari sebuah tarian yang disebut dengan shuffle dance.bisa disebut sebagai virus “demam shuffle dance”, bahkan bukan hanya para abg saja yang terkena virus shuffle dance, sampai-sampai para kalangan tua juga sangat antusis dengan demam shuffle dance.

 

Shuffle dance sendiri semakin populer dikalangan muda semenjak kedatangan sebuah band asal usa yaitu lmfao dengan judul lagu “Party Rock Anthem Featuring Lauren B” ke indonesia, yang menampilkan shuffle dance, dan semenjak dari itu shuffle dance mulai membaur di kalangan abg indonesia.

Di indonesia sendiri, shuffle dance semakin populer. mungkin untuk kalian yang sepantaran dengan saya masih ingat di tahun 2000an sewaktu jaman sma, terkenal dengan para b-boy dengan breakdance-nya. nah, sekarang ini jamannya shuffle dance. di indonesia, awalnya tarian ini banyak dilakukan di tempat-tempat clubbing. tapi sekarang banyak anak muda yang membawanya ke jalanan. ajang shuffle meet up juga sudah banyak digelar oleh komunitasnya yang bernama indo rockers. shuffle dance pun menjadi bagian dari lifestyle anak muda.

READ:  Remaja Hamil Selalu Berebut Nutrisi Dengan Janinnya

Di luar negeri tarian shuffle dance ini sudah terkenal sejak lama sehingga membuat abg luar negri terkena penyakit demam shuffle dance, termasuk abg-abg di negara tetangga kita, malaysia dan brunei. di indonesia sendiri, shuffle dance semakin populer. mungkin untuk kalian yang sepantaran dengan saya masih ingat di tahun 2000-an sewaktu jaman SMA, terkenal dengan para b-boy dengan breakdance-nya. nah, sekarang ini jamannya shuffle dance. di indonesia, awalnya tarian ini banyak dilakukan di tempat-tempat clubbing. tapi sekarang banyak anak muda yang membawanya ke jalanan. ajang shuffle meet up juga sudah banyak digelar oleh komunitasnya yang bernama indo rockers. shuffle dance pun sekarang menjadi bagian dari lifestyle anak muda sekarang. berakhirlah postingan tentang demam shuffle dance ini.

READ:  Beberapa Kekhawatiran di Saat Berhubungan Intim

Shuffle, adalah gaya tari, yang trennya diawali pada akhir dekade 1980-an, berasal dari melbourne underground scene, australia. sekilas mirip tari jazz. “pada 2004 shuffle dance kembali marak di australia, sampai pada 2006 sampai di indonesia. itupun baru sedikit sekali. akhir 2009 mulai ramai, dan sekarang malah rame banget,” kata jason, anggota rave army crew sekaligus penggagas IR.

Gerakan dasar shuffle adalah tumit dan kaki yang bergerak cepat sehingga terlihat seakan menempel ke lantai. mereka yang suka pergi ke klub pasti tahu tarian ini. “karena memang shuffle termasuk kedalam rave dance,” kata jason menjelaskan.

READ:  Alasan Menjalin Hubungan yang Terlalu Cepat

Kini, shuffle dance tidak lagi hanya untuk mereka yang clubbing. anak-anak muda yang bahkan belum pernah mengunjungi klub pun bisa asyik main shuffle dance!, tarian dari tiga dekade lalu ini, kini jadi gaya hidup baru. ramai-ramai dimainkan di ruang publik, street dance ini menawarkan tantangan buat pelakunya, dan tontonan seru buat penontonnya.

Tarian ini, kini jadi lifestyle baru. salah satunya akibat ajang-ajang shuffle meet up. para komunitas bertemu, bertukar gerakan dan info-info terkini soal aktivitas mereka. dengan shuffle dance, kita bisa cari duit sendiri dengan tampil di pensi atau acara-acara, bahkan ini jadi semacam olahraga baru buat masyarakat karena cukup menguras tenaga.