Loading...

Hal Yang Harus Diketahui Pria Sebelum Melamar Kekasihnya di Depan Umum

By KainSutera.com Categories: Cinta dan Asmara, Info Remaja
Hal Yang Harus Diketahui Pria Sebelum Melamar Kekasihnya di Depan UmumKamu termasuk pria yang heboh, yang suka kenangan indah dan tak terlupakan seumur hidup kamu? Mungkin kamu termasuk salah satu pria yang nantinya akan mencoba untuk melamar sang kekasih di depan umum sebagai kejutan romantis yang tak terlupakan. Mendapat tepuk tangan dan sorak sorai orang sekeliling memuji keberhasilan dan nilai romantis yang kamu tunjukkan. Seperti itulah nantinya yang ada di benakmu ketika kamu melamar kekasihmu di depan umum. Tapi bagaimana jika yang terjadi sebaliknya?

Ketika kamu dengan segala persiapan kejutan melamar kekasih di depan umum, justru membuat kamu merasa tidak enak hati, terkesan dipermalukan, dan sedikiut menyakitkan. Hilang bayangan indah tentang heboh, senang, tersanjung, romantis, dan kaget. Ini terjadi karena sang kekasih merasa malu dan belum bisa menjawab, “Iya, aku senang sekali dan ingin menikah denganmu”. Mengapa hal ini bisa terjadi dan jauh dari apa yang kamu bayangkan?

Pada Artikel Cinta kali ini, kita akan membahas Beberapa Hal Yang Harus Diketahui Pria Sebelum Melamar Kekasihnya di Depan Umum. Pastinya ini penting banget untuk kamu ketahui agar bayangan indah momen lamaranmu bisa terwujud.

Berdasarkan hasil penelitian, tidak semua wanita menganggap lamaran di depan umum sebagai sesuatu yang romantis dan menjadi kenangan tak terlupakan. Karena bisa saja hal ini membuat sang wanita merasa malu. Secara lengkap, berikut pengelompokan pandangan wanita terhadap momen lamaran kekasihnya.

Sekitar 40% wanita berpendapat bahwa dilamar di depan umum adalah hal yang memalukan. Untuk kekasih yang seperti ini, jangan pernah bermimpi untuk melamarnya di depan umum. Melamar di depan umum hanya akan membuat mereka malu dan merasa tak nyaman. Bagi mereka lamaran adalah hal yang pribadi. Semakin personal cara menyampaikannya, akan lebih romantis di mata mereka.

Sekitar 32 persen wanita berpendapat bahwa lamaran di depan umum sudah terlalu sering dilakukan. Bukan berarti mereka tak menyukainya, tetapi mereka lebih menginginkan sesuatu yang original. Jadi, jangan pikirkan untuk memberi kejutan dengan cara menaruh cincin di dalam makanan, karena bagi mereka itu bisa berbahaya. Bagaimana kalau secara tak sengaja cincin itu tertelan? Lebih baik mulailah dengan hal yang mereka sukai. Misalkan mengajak mereka ke tempat favorit. Jangan membuat proses lamaran menjadi terlalu rumit.

Sekitar 28 persen wanita masih berpendapat bahwa dilamar di depan banyak orang adalah hal yang romantis. Untuk wanita tipe ini, jangan ragu-ragu lagi menggali kreativitas untuk menunjukkan rasa cinta padanya dengan melakukan lamaran di depan umum. Tipe wanita seperti ini sangat cocok dengan tipikal kamu yang heboh saat melakukan lamaran, seperti melamar di depan umum dengan kejutan tertentu dan tak terduga oleh si dia.

Ketiga hal diatas harusnya menjadi perhatian penting bagi kamu sebelum meutuskan untuk melamar kekasih di depan umum. Kenali dengan baik tipikal kekasihmu sebelum melakukanny6a. Walaupun begitu, tetap saja kamu harus memperhatikan satu hal. Yaitu tidak melamar kekasihmu di depan umum, dimana disitu terdapat keluarga atau didepan keluar kekasihmu. Walaupun Sang kekasih menerima lamaran kamu, tetap saja akan merusak suasana heboih yang ada jika keluarga menunjukkan hal yang sebaliknya. So, be smart and creative man!

Hal Yang Harus Diketahui Pria Sebelum Melamar Kekasihnya di Depan Umum | KainSutera.com | 4.5