Masalah Yang Khas Dalam Pernikahan

By KainSutera.com Categories: Keluarga
Masalah Yang Khas Dalam PernikahanSetiap pasangan mengalami benturan dalam pernikahan mereka, apakah perdebatan sederhana atau masalah-masalah yang sedang berlangsung. Kunci untuk memecahkan masalah yang khas dalam pernikahan adalah untuk mengakui dan mengatasi masalah sebelum menjadi tidak terkendali.

Komunikasi
Kurangnya komunikasi adalah masalah pernikahan yang khas. Nada tidak pantas, tidak mendengarkan dan pernyataan menuduh dapat menghambat kemampuan pasangan untuk berkomunikasi. Gaya komunikasi yang berbeda juga dapat menghambat komunikasi dalam pernikahan. Jika salah satu pasangan ekspresif dan menunjukkan emosi ketika berkomunikasi dan yang lainnya adalah orang yang detail atau berorientasi pada tugas, komunikasi dapat macet.

Finansial
Perjuangan finansial dapat meletakkan beban pada setiap pernikahan dan menyebabkan masalah yang sedang berlangsung. Jika salah satu pasangan membawa utang ke dalam pernikahan, pasangan lainnya mungkin mulai membenci hal ini. Selain itu, pasangan yang menghabiskan waktu mengkhawatirkan tentang utang memiliki sedikit waktu untuk berupaya membangun pernikahan yang kuat.

Keintiman
Seperti masalah lain, seperti masalah keuangan, pasangan dapat menderita karena kurangnya keintiman dalam pernikahan mereka. Stres kehidupan sehari-hari dan membesarkan anak-anak dapat menghentikan asmara bagi pasangan, yang dapat berdampak negatif pada pernikahan mereka. Keintiman memungkinkan pasangan untuk mengungkapkan cinta dan menunjukkan kasih sayang mereka. Tanpa itu, masalah kecil dalam pernikahan bisa berubah menjadi lebih besar dan lebih mengancam.

Masalah Yang Khas Dalam Pernikahan | KainSutera.com | 4.5