Loading...

Temukan Sukses Menggunakan Keseimbangan Tujuan Dan Resolusi

By KainSutera.com Categories: Karir dan Pekerjaan
Temukan Sukses Menggunakan Keseimbangan Tujuan Dan ResolusiTahun baru sudah lewat jangan membuat kita lemah dan patah semangat untuk melangkah untuk terus maju mulai sekarang pikirkanlah dengan pikiran yang tenang untuk melangkah kedepan untuk mencerminkan dan menetapkan tujuan baru. Bisnis biasanya menurun selama liburan dan disarankan bahwa Anda mulai sekarang punya perencanaan untuk tahun mendatang. Mulai latihan ini pada minggu kedua Januari akan memiliki efek negatif pada hasil akhir Anda. Perencanaan membutuhkan waktu dan refleksi. Perencanaan sulit untuk dilakukan ketika Anda tenggelam dalam pekerjaan Anda.

Apa perbedaan antara resolusi dan tujuan Anda? Tujuan adalah tentang mencapai sesuatu. Misalnya, anda akan mendapatkan uang begitu banyak. Sebuah resolusi itu adalah sesuatu yang Anda simpan. Anda memilikinya. Ketika Anda mengubah kebiasaan seperti makan kurang, yang berubah menjadi berat badan kurang. Makan kurang akan dianggap resolusi. Tujuannya adalah berat badan kurang. Kita dapat menggunakan kata-kata seperti niat dan kebiasaan juga ketika membandingkannya dengan tujuan dan resolusi. Semua kata itu menunjuk kembali ke satu kata. Perubahan. Kita semua ingin memperbaiki diri karena berbagai alasan. Hasil akhirnya adalah untuk membuat hidup Anda lebih baik. Hal yang ada di tengah adalah perubahan. Perubahan bisa membuat Anda merasa gugup. Namun jauh di lubuk hati Anda tahu bahwa Anda perlu mengubah. Orang kecil di belakang pikiran Anda terus muncul mengatakan. “Mengapa melakukan ini, jika setiap kali Anda telah mencoba, Anda telah gagal.” Cukup sederhana, Anda menyerah setelah hanya beberapa hari karena Anda menemukan hal itu sulit untuk berubah. Anda tidak sendirian. Diperkirakan, bahwa antara 80 dan 90 persen dari semua Resolusi Tahun Baru gagal setelah hanya satu minggu. Anda bertanya pada diri sendiri. Mengapa repot-repot?

Tidak ada resep tunggal untuk sukses. Berikut adalah beberapa teknik yang akan membantu Anda mengidentifikasi apa yang Anda inginkan untuk diselesaikan. Sukses akan segera berada dalam genggaman Anda.

Jangan mengandalkan motivasi saja.
Mengakui kenyataan bahwa perubahan dapat dan biasanya sulit.
Tuliskan apa yang ingin Anda capai.

Tuliskan bagaimana Anda akan merasa setelah Anda telah mencapai tujuan Anda. Ini merupakan langkah penting karena hal ini akan menambah emosi dan itu akan datang dari hati Anda.

Memberikan diri Anda bonus untuk prestasi.
Pecahkan resolusi dan tujuan menjadi tugas-tugas sehari-hari yang merupakan langkah menuju tujuan dan hasil akhir.

Kemenangan mingguan kecil menambahkan hingga pencapaian tujuan Anda.
Bagikan resolusi Anda dengan seseorang yang akan membuat terus Anda bertanggung jawab. Tidak menyenangkan untuk memberitahu mitra akuntabilitas Anda bahwa Anda tidak melakukannya karena beberapa alasan yang dibuat-buat.

Memang baik untuk memiliki banyak tujuan. Banyak dari tujuan dapat berada di daftar keinginan Anda.

Ini adalah resolusi yang membutuhkan perubahan sekarang adalah yang paling sulit untuk dicapai. Dibutuhkan 30 hari untuk mematahkan sebuah kebiasaan. Juga membutuhkan waktu 30 hari untuk membuat yang baru. Bayangkan apa yang dapat Anda capai setelah menghapus apa yang menahan Anda dari kesuksesan. Siapkan diri Anda sekarang untuk mengambil langkah di tahun baru.

Temukan Sukses Menggunakan Keseimbangan Tujuan Dan Resolusi | KainSutera.com | 4.5