Loading...

Kata Mutiara Perpisahan Cintaku

By KainSutera.com Categories: Kata Cinta
Kata Mutiara Perpisahan CintakuKenapa kau tak pernah mau mengerti dengan perasaan ini? asal kau tahu bahwa engkaulah perempuan yang pertama memperkenalkan aku yang namanya cinta itu apa, dan engkaulah cinta pertamaku setelah selesainya petualangan cinta bagi anak-anak.

Aku selalu berusaha agar menegerti dengan dirimu, tapi setelah cinta ini berjalan cukup lama tapi engkau sangat berbeda, semua inginmu kuturuti, karena semata aku tak mau kehilangan dirimu. Tapi mengapa hubungan ini selesai begitu saja? atau mungkin semua ini karena hubungan jarak jauh diantara kita berdua, sehingga engkau tak tahan atau mungkin juga engkau memang sudah bosan dengan ketidak sadaranku sebagai manusia atau mungkin engkau telah mendapatkan seseorang yang lebih perhatian kepadamu dibanding diriku? sekali lagi aku minta maaf padamu apabila ada perlakuanku padamu yang engkau tidak senangi atau ucapanku yang menyakiti hatimu.

Aku tahu aku bukanlah lelaki yang baik untuk kamu karena tidak pernah mengerti dengan perasaanmu, dan aku juga tahu aku tidak sempurna seperti yang engkau inginkan cuman satu yang ingin kusampaikan padamu pada catatan kecil ini terimah kasih banyak karena engkau sempat mampir dalam hatiku dan memberikan secercik cinta untuk hatiku dan cinta yang engkau berikan itu tak akan pernah aku lupa sampai kapan pun. Oleh Anhazt Adolescent Caligynephobia

Kata Mutiara Perpisahan Cintaku | KainSutera.com | 4.5