Loading...

Komunikasi Seks Oleh Suami Istri Jangan Ditutup-tutupi

By KainSutera.com Categories: Keluarga
Komunikasi Seks Oleh Suami Istri Jangan Ditutup-tutupiDalam sebuah keluarga saling keterbukaan adalah hal yang sangat dianjurkan agar keluarga itu bisa bertahan lama bila anda seoarang istri jikalau ada sesuatu hal yang anda ingin kerjakan yang menyangkut tidak atau ianya dari seoarang suami hendaklah anda diskusiakan kepada suami anda begitupula dalam masalah seks karena tidak jarang dalam sebuah keluarga mengalami keretakan karena diakibatkan masalah seks. Anda harus terbuka kepada pasangan anda karena komunikasi masalah seks kepada suami maupun istri tidak lagi menjadi hal yang perlu dipermalukan untuk dibicarakan apalagi untuk keutuhan rumah tangga. Jadi harapan kami diskusikanlah!!!

Kedua pasangan harus menantikan seks dan mengharapkan itu untuk menjadi bagian besar dari kehidupan mereka bersama-sama. Meskipun seiring waktu akan menjadi tantangam untuk melakukan hubungan seks secara teratur karena bayi, anak-anak, jadwal sibuk, atau unsur-unsur lain yang mengganggu kehidupan sehari-hari, Anda tidak harus mengecualikan seks sebagai bagian yang sehat dari kehidupan sehari-hari Anda.

Jika Anda mengalami kebosanan, keintiman rendah atau rendahnya dorongan seks … atau bahkan masalah kinerja, Anda tidak harus membiarkan ini memblokir ekspresi reguler dan konsisten dari kehidupan seks yang sehat antara Anda dan pasangan.

Beberapa Istri Protes tentang Kurangnya Keintiman
Beberapa istri merasa bahwa mereka tidak ingin berhubungan seks jika tidak cukup keintiman. Paradoksnya, banyak pria merasa bahwa mereka tidak dapat intim secara psikologis atau spiritual kecuali ekspresi seksual merupakan bagian rutin dari pernikahan.

Beberapa orang merasa bahwa mereka tidak “cukup cantik,” “cukup kurus”, “dalam kondisi cukup baik” atau bahkan “cukup muda” atau “cukup seksi” untuk menjadi seksual.

Ini adalah omong kosong. Kehidupan seks yang sehat dapat dan harus tersedia bagi setiap pasangan tidak peduli apa usia mereka, kondisi fisik, penampilan, atau faktor lainnya, bahkan termasuk penyakit.

Bercinta Bukan Hanya Nafsu
Hubungan seksual adalah tindakan kuat akan komunikasi dan keintiman. Tidak hanya “nafsu” atau “dorongan hewani”. Penelitian otak menunjukkan dalam riset bahwa kehidupan seks teratur juga meningkatkan rasa kesejahteraan, kreativitas koneksi, dan kehangatan antara pasangan pada tingkat yang sangat mendasar.

Oleh karena itu adalah kepentingan terbaik Anda dan kepentingan pasangan Anda untuk melakukan hubungan seksual secara teratur. Ini hanya kesehatan yang baik, baik mental maupun fisik.

Tapi Bagaimana Jika Anda Tidak Bisa Lakukan?
Jika ada masalah performa, seperti disfungsi ereksi, maka adalah tugas Anda untuk mencari tahu apa masalahnya.

Gaya hidup, termasuk tekanan, diet, rutinitas, kebugaran fisik atau alkohol atau konsumsi obat lain, harus diperhitungkan. Apa yang lebih penting, beberapa minuman di malam hari atau kehidupan seks yang sangat sehat? Apa yang menjadi prioritas Anda?

Alkohol Seringkali adalah Pelaku dalam Ejakulasi Dini
Ini tidak akan menjadi kejutan besar bagi banyak orang. Konsumsi alkohol secara teratur sering menyebabkan ejakulasi dini atau bahkan kesulitan dalam ereksi.

Sebuah studi dari 17.000 pria yang menjadi pecandu alkohol menunjukkan bahwa setidaknya 50 persen dari laki-laki memperoleh kembali fungsi ereksi mereka dan setengah lainnya memperoleh kembali setidaknya sebagian atau seluruh fungsi ereksi mereka. Jangan minum terlalu banyak atau Anda dapat merusak kehidupan seks Anda.

Tekanan Darah Tinggi Bisa menjadi penyebab lain
Dalam studi lain sekitar 2/3 dari pria dengan tekanan darah tinggi dalam usia pertengahan dan diatasnya mengalami disfungsi ereksi, dari moderat ke tingkat yang parah. Tidak cukup aliran darah ke penis pada pria dengan tekanan darah tinggi.

Ada banyak cara untuk mengontrol tekanan darah, dan beberapa dari cara tersebut melibatkan diet yang lebih baik dan olahraga. Kadang-kadang tekanan darah perlu dikontrol melalui obat-obatan, tetapi beberapa obat-obatan tekanan darah buruk bagi ereksi. Tanyakan kepada dokter Anda, jangan malu-malu!

Juga, merokok dan konsumsi makanan berlemak adalah penyebab utama dari kolesterol tinggi, yang menyebabkan tekanan darah tinggi.

Banyak pria dan wanita “mengatakan” bahwa seks adalah penting bagi mereka, tetapi mereka tidak mengambil langkah-langkah untuk benar-benar memastikan mereka berada dalam kondisi yang baik untuk seks.

Olahraga ringan (bukan latihan ekstrim) bermanfaat untuk kehidupan seks yang sehat. Olahraga berlebihan dapat menyebabkan kemandulan, produksi sperma rendah dan libido yang rendah.

“Pria berotot” yang berlatih dgn berlebihan sering tidak mampu menjalani kehidupan seks yang sehat. Tetap latihan rutin, tapi moderat. Adalah ide yang baik untuk menjadi sadar dan terencana dalam mempersiapkan kehidupan seks yang hebat bersama-sama.

Komunikasi Seks Oleh Suami Istri Jangan Ditutup-tutupi | KainSutera.com | 4.5