Loading...

Cinta, Diberikan atau Ditahan Semua Tergantung Anda

By KainSutera.com Categories: Cinta dan Asmara, Info Remaja
Cinta, Diberikan atau Ditahan Semua Tergantung AndaSemua makhluk tak akan hidup tanpa adanya cinta begitupula halnya dengan manusia antara pria dan wanita saling cinta dan akhirnya berumah tangga dan mempunyai keluarga seandainya anda menyukai seseorang yang menurut anda patut anda cintai tapi perasaan anda bingung dengan apa yang hati anda inginkan dan apa yang anda ucapakan pastinnya anda akan merasa stres dan bingung apakah anda ungkapkan cinta anda atau anda tahan cinta anda dan membiarkan waktu yang akan menghapusnya tapi membuat hati anda sakit?

Cinta hanya mengalir dengan sedikit pemikiran atau usaha.
Apa yang terjadi meskipun ketika Anda merasa sakit hati, atau marah, atau kesal terhadap seseorang atau sesuatu? Apa yang kemudian terjadi pada cara Anda mencintai?

Bagaimana bila Anda merasa Anda telah diperlakukan tidak adil, atau tidak baik, atau seseorang tampaknya tidak peduli tentang Anda atau tidak mencintai anda, maka bagaimana Anda bereaksi?

Apakah Anda menanggapi dari ruang yang penuh kasih dalam diri Anda? Atau, apakah Anda merasa perlu untuk menyerang atau menahan cinta Anda?

Orang-orang yang Anda rasa paling negatif terhadap anda, atau situasi yang membuat emosi Anda meningkat, atau merasa terjebak, adalah yang sangat yang memerlukan perhatian dan cinta Anda.

Semua itu adalah yang menguji Anda, kesabaran Anda, dan emosi Anda. Ketika Anda merasa seperti ini, Anda cenderung tidak ingin menunjukkan segala jenis gerakan positif terhadap mereka. Bila Anda lakukan, Anda akan kembali untuk mencintai, dan betapa ini adalah hadiah yang memberdayakan dan menyembuhkan untuk Anda.

Mencintai bukan berarti Anda memaafkan perilaku atau apa yang terjadi, juga tidak berarti Anda menyangkal perasaan Anda, bahkan, justru sebaliknya. Artinya adalah bahwa Anda memegang daripada menahan ruang untuk cinta untuk masuk.

Kata yang sederhana namun kuat memungkinkan Anda untuk bebas untuk terus menjadi orang yang penuh kasih!

Cinta bukanlah pikiran, keinginan, atau kebutuhan, itu adalah esensi dari siapa kita.

Jika kita semua bertindak dari ruang kebaikan daripada pikiran atau harapan dari apa yang kita percaya, maka dunia akan menjadi sangat berbeda.

Anda mungkin tidak dapat mengubah orang atau peristiwa, tetapi Anda bisa mencintai mereka. Jika tidak dalam tindakan Anda, maka dalam hati dan pikiran Anda.

Ketika sesuatu terjadi dan Anda merasa tidak mencintai itu, dapat mengambil waktu agar emosi Anda tenang. Ingat bahwa cinta adalah pilihan Anda untuk memberikan atau tidak memberikan.

Pikirkan tentang seseorang atau sesuatu di mana Anda merasa Anda memegang kembali cinta. Tuliskan semua yang Anda sedang rasakan terhadap orang atau peristiwa tersebut.

Ambil napas dalam-dalam dan bayangkan perasaan cinta yang mengalir ke dan melalui Anda. Bayangkan mengembalikan kemampuan Anda untuk mencintai.

Apa yang bisa Anda sekarang katakan atau lakukan dalam situasi ini? Ini bukan harapan tentang bagaimana hal-hal akan terjadi, melainkan yang memungkinkan Anda untuk menjadi semua yang Anda bisa dan tidak menyimpan hal negatif.

Perhatikan bagaimana perasaan Anda terhadap orang atau peristiwa tersebut sekarang. Terus ulangi latihan ini sampai Anda mulai merasa lebih ringan.

Bagaimana dan dengan siapa Anda berbagi kualitas surgawi dalam kehidupan Anda? Dimana atau dari siapa anda masih menahan cinta? Gunakan teknik ini untuk membantu Anda dalam melepaskan dari emosi negatif dan kembali ke cinta.

Cinta, Diberikan atau Ditahan Semua Tergantung Anda | KainSutera.com | 4.5