Apakah Lebih Dari Sekedar Teman?

By KainSutera.com Categories: Cinta dan Asmara, Info Remaja
Apakah Lebih Dari Sekedar Teman?Banyak orang terdekat anda khususnya bagi para remaja apakah itu teman sekolah, teman kuliah atau sahabat anda yang selalu menemani anda mungkin anda sangat dekat dengan mereka apalagi sahabat anda yang mau mendengar curhat anda dikala anda sedih maupun senang.

Seiring persahabatan berlangsung, Anda dapat dengan mudah menemukan bahwa apa yang Anda rasakan tidak hanya ketertarikan saja, Anda dapat akhirnya merasa benar-benar sedang jatuh cinta dengan dia. Ketika itu terjadi dan Anda akhirnya menyadari bahwa Anda benar-benar merasa seperti itu, akan sulit untuk berada di dekatnya karena Anda tahu apa yang Anda inginkan, dan Anda tahu bahwa untuk saat ini, yang benar-benar Anda bisa lakukan adalah hanya menjadi temannya. Apakah ada cara agar Anda entah bagaimana bisa mengubah hal itu dan membuat dia memikirkan Anda sebagai seorang kekasih dan bukan seorang teman?

Ada – tapi, tentu bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan. Salah satu kesalahan terbesar yang dapat dibuat seorang pria adalah untuk mencoba untuk hanya berteman dengan seorang wanita yang sangat menarik baginya. Tentu, Anda mungkin mendengar tentang beberapa selebriti yang berkumpul seperti itu, tetapi Anda harus ingat bahwa mereka hidup di dunia yang sama sekali berbeda. Apa yang berhasil untuk mereka mungkin tidak berhasil untuk Anda dan untuk sebagian besar pria biasa. Mencoba untuk menjadi teman bagi seorang wanita biasanya menempatkan mereka berputar-putar di zona teman dengan tidak ada jalan keluar. Jadi, hal terbaik yang dapat Anda lakukan adalah untuk memastikan bahwa Anda tidak mengambil pendekatan itu di awal.

Bagaimana jika Anda sudah ada di sana ?
Anda harus keluar dan dengan demikian, Anda perlu berhenti menjadi teman. Setiap kali seorang pria membawa persahabatan untuk menjadi sesuatu yang lebih, dan karena si pria akhirnya mengubah cara ia berperilaku di sekeliling si wanita dan sebagai akibat dari perubahan perilaku, itu memaksa si wanita untuk melihat si pria secara berbeda.

Jarak adalah apa yang Anda butuhkan jika Anda akan membuat transisi. Ini tidak akan terjadi dengan segera, dan Anda perlu sedikit jarak antara Anda dan dia. Itu tidak berarti bahwa Anda harus benar-benar berpindah atau sesuatu seperti itu. Ini berarti bahwa Anda harus sedikit sibuk menjalani hidup sendiri dan melakukan hal-hal Anda sendiri.

Jauh lebih mudah untuk mengubah cara dia melihat Anda dan cara Anda berperilaku di sekelilingnya ketika Anda memiliki sedikit jarak untuk sementara waktu. Hal lain yang Anda benar-benar harus lakukan adalah untuk mulai bertindak seperti seorang pria yang benar-benar tertarik padanya lebih dari sekedar persahabatan. Anda tidak bisa menjadi pria yang akan pergi untuk melihat film dengannya hanya sebagai teman. Konteksnya harus menjadi kencan.

Selama Anda terus melakukan hal-hal seperti dalam konteks hanya dua teman nongkrong – maka itulah yang akan dia anggap. Ubah konteks, dan Anda mungkin hanya mengubah cara dia merasa tentang Anda.

Apakah mungkin untuk beralih dari teman menjadi kekasih ?
Mungkin saja.

Apakah itu akan terjadi jika Anda terus melakukan hal yang sama dan mengharapkan hasil yang berbeda?
Tidak.

Apakah Lebih Dari Sekedar Teman? | KainSutera.com | 4.5