Loading...

Mencegah Masalah dalam Pernikahan Anda

By KainSutera.com Categories: Pernikahan
Mencegah Masalah Pernikahan AndaMasalah yang dihadapi oleh sepasang suami istri dalam hidup rumah tangga tidak dapatĀ  dipungkiri adanya karena banyak hal yang membuat masalah muncul dari hubungan keluarga anda.

Dalam hubungan ini kadang-kadang mungkin yang paling sulit untuk diambil karena merupakan pengakuan akan kegagalan. Kegagalan tidak bertemu dengan fantasi bahagia selamanya.

Pertama untuk memperbaiki pernikahan Anda adalah untuk berhenti meributkan hal-hal kecil. Pecinta yang berdebat tentang setiap fakta kecil dari perselisihan adalah yang paling mungkin menghindari masalah besar. Ini adalah masalah yang muncul dari waktu ke waktu dan tidak pernah dapat diperbaiki.

Apakah Anda membuat kebiasaan bekerja sampai larut malam? Apakah pasangan Anda merasa diabaikan? Apakah kehidupan cinta Anda mungkin tidak seperti yang Anda inginkan atau butuhkan? Mungkin Anda atau pasangan Anda merasa tidak bahagia dengan hidup Anda? Apakah kalian tidak bicara lagi? Apakah selalu merasa benar penting bagi Anda? Jika beberapa masalah ini terdengar akrab bagi Anda, mungkin Anda perlu berhenti mencemaskan gejala, dan mulai berkonsentrasi pada masalah-masalah mendasar.

Sebagai contoh, jika Anda terus-menerus bertengkar tentang pasangan Anda pulang terlambat dari kantor, masalah sebenarnya mungkin ketidakseimbangan dalam kehidupan kerja dan kehidupan rumah. Ini adalah sesuatu dimana Anda dapat membantunya. Jika masalah Anda adalah bahwa istri Anda marah-marah, mungkin dia benar-benar merasa diabaikan dalam pernikahan. Ini adalah sesuatu yang dapat membantunya merasa lebih baik.

Dengan menyadari masalah sebenarnya di balik perdebatan, Anda akan lebih siap untuk menghadapi tantangan-tantangan di masa depan dan mulai mengubah pernikahan Anda.

Kunci berikutnya untuk mengubah hubungan Anda akan meninjau pemahaman Anda tentang pernikahan. Jika Anda benar-benar percaya bahwa pernikahan harus seperti dongeng, Anda pada akhirnya tidak akan bahagia. Bahkan pecinta yang sempurna memiliki masalah mereka. Kuncinya adalah, mereka belajar bagaimana untuk menangani masalah. Pecinta dalam pernikahan yang solid memeriksa masalah mereka sebelum menjadi terlalu besar.

Menerima dan memahami kenyataan bahwa Anda dan pasangan Anda tidak sempurna. Lepaskan pertahanan Anda. Ketika Anda mengakui masalah Anda, ungkapkan pada pasangan Anda. Membuka diri juga membuka pintu dalam pernikahan dan memungkinkan cara baru untuk penyembuhan dan memperbaiki masalah. Menyadari bahwa Anda masing-masing membuat kesalahan akan membantu Anda berdua menemukan metode untuk melakukan sesuatu yang berbeda.

Kunci ketiga untuk memperbaiki hubungan Anda adalah dengan memahami fakta jelas bahwa pria dan wanita akan berbeda dan keduanya memainkan peran penting dalam hubungan. Perbedaan pandangan dan pendapat bukanlah pandangan dan pendapat yang tidak benar. Kedua belah pihak memberikan perspektif unik untuk kemitraan dan bersama-sama akan menemukan kompromi dan hasil bahagia. Kedua belah pihak memberikan kontribusi perspektif asli untuk hubungan dan bersama-sama dapat menemukan kompromi dan resolusi bahagia.

Hal yang paling penting adalah bahwa untuk meningkatkan pernikahan Anda, Anda harus selalu berupaya untuk memperkuat diri. Anda melakukan ini dengan berkonsentrasi pada gambaran besar, membedakan masalah mendasar pemicu pertengkaran, berhenti berusaha untuk selalu merasa benar, dan menghargai pandangan pasangan Anda.

Mencegah Masalah dalam Pernikahan Anda | KainSutera.com | 4.5