Loading...

Membuat Istri Anda Mencintai Anda Lagi

By KainSutera.com Categories: Keluarga
Membuat Istri Anda Mencintai Anda LagiAwal pacaran anda dengan kekasih anda sungguh mengasikan penuh dengan canda dan tawa dan berlangsung sampai anda menikah dengan kekasih anda tapi akhir-akhir ini setelah menikah anda melihat istri anda sepertinya meunjukkan sikap tidak seperti pada saat anda pacaran dulu. Sikap apa yang ada harus ambil?

Anda perlu mencari tahu apa yang telah terjadi selama pernikahan Anda yang membuat dia mengatakan bahwa dia tidak mencintai Anda atau berperilaku dengan cara yang menunjukkan bahwa kasih sayang telah berkurang. Harap diingat bahwa jika dia masih bersama Anda, maka dia masih melabuhkan perasaan terhadap Anda, jika tidak maka dia telah bersama dengan orang lain.

Salah satu alasan utama mengapa wanita cenderung kehilangan minat pada pasangannya adalah karena kurangnya apresiasi yang ditunjukkan oleh suami untuk hal-hal yang dia lakukan. Wanita selalu suka dihargai untuk banyak hal yang mereka lakukan seperti merawat anak-anak, melakukan pekerjaan rumah tangga, menghadiri pesta dan mengatur pertemuan keluarga. Hal ini juga akan melibatkan ikatan dalam kegiatan yang Anda berdua saling berbagi.

Tanyakan pada diri Anda jika Anda memperhatikan semua hal yang istri Anda lakukan sebagai mitra dalam hubungan Anda dan apakah Anda menghargai dia sebagaimana adanya dirinya atau tidak. Apakah Anda mendengarkan ide-idenya untuk hal-hal yang mungkin berbeda dengan pandangan Anda? Keluarkan perasaan-perasaan Anda dan mengekspresikan kata-kata penghargaan.

Pada saat yang sama tidak menjadi lebih posesif atau terlihat terlau peduli. Jika Anda berada di sekelilingnya sepanjang waktu, mungkin dia membenci gangguan itu. Beri dia ruang yang dia butuhkan. Cobalah untuk menjadi antusias tentang bersama dengan dia tapi tidak membuat kehadiran Anda yang konstan dalam hidupnya karena itu akan bekerja dengan cara yang negatif.

Cobalah untuk merapikan hidup Anda dengan makan makanan yang baik dan mengambil waktu untuk berolahraga. Cobalah pergi keluar dengan anak-anak Anda sehingga istri Anda dapat menghabiskan waktu berkualitas untuk dirinya sendiri. Membuat gerakan kecil tentang seberapa baik gaun cocok untuknya atau seberapa baik masakannya. Namun, jangan berlebihan agar tidak terdengar palsu. Dan dengan segala cara, jangan pernah mengkritik dia untuk apa pun. Tidak masalah untuk memberikan pemikiran bermanfaat atau saran peduli, tapi pastikan Anda melakukannya dengan cara yang tulus dan penuh kasih.

Setelah Anda telah menjalani itu, setengah jalan Anda akan menemukan istri Anda membalas dengan cara yang sama. Tindakan Anda akan menunjukkan kepada istri Anda bahwa Anda menghormati dia dan mencintai dia untuk siapa dia. Sehingga anda mendapatkan rasa hormat darinya.

Membuat Istri Anda Mencintai Anda Lagi | KainSutera.com | 4.5