Loading...

Membuat Pernikahan Anda Bernilai Tambah

By KainSutera.com Categories: Pernikahan
Membuat Pernikahan Anda Bernilai TambahPernikahan adalah suatu momen yang sangat mengembirakan bagi kedua mempelai baik pria maupun wanita asalakan pernikahan itu dilandasi antara suka sama suka bukan suatu paksaan. Olehnya itu baik anda pria maupun wanita mungkin ada baiknya anda mengambil andil dalam melangsungkan hari bahagia anda bersama pasangan anda sehingga menambahkan banyak nilai untuk pernikahan anda sebaik mungkin. Pelajari cara untuk memiliki sikap yang benar dalam rangka untuk memiliki pernikahan terbaik.

Pilar Pernikahan
Semua hubungan dibangun di atas pilar-pilar kepercayaan, kepedulian dan cinta. Dan karena pernikahan Anda merupakan hubungan yang paling penting yang pernah anda miliki dalam hidup Anda, harus jelas bahwa pilar tersebut juga sangat penting untuk pernikahan Anda. Namun banyak orang tidak menyadari fakta penting ini, sehingga mereka mengabaikan pasangan mereka. Dan akhirnya mengabaikan akan menghapus semua perasaan cinta. . . dan menyebabkan perceraian.

Hubungan Maju Pada Perhatian
Hubungan berkembang pada perhatian. Jadi, jika Anda benar-benar ingin pernikahan Anda menjadi hubungan yang paling memuaskan, Anda harus memberikan perhatian kepada istri Anda, serta memperhatikan dirinya.

Berikan Perhatian
Jika memang benar bahwa pernikahan Anda adalah hubungan yang paling penting dalam hidup Anda – maka Anda harus menyadari bahwa istri Anda adalah orang yang layak sebagian besar perhatian Anda. Lebih daripada atasan Anda, kolega Anda, teman Anda, orangtua Anda, dan ya, bahkan anak-anak Anda!

Anda harus memperlakukan istri Anda seperti dia adalah ratu Anda, dan memberikan perhatian Anda yang terbaik.

Itu jelas juga menyiratkan bahwa Anda harus perhatian ketika istri Anda berbicara kepada Anda. Sering kita laki-laki “salah tuning” ketika kita pulang. Kita menghabiskan sepanjang hari berkonsentrasi di tempat kerja, dan ketika kita pulang kita hanya ingin bersantai. Yang sering juga berakibat kita tidak mendengarkan dengan baik bila istri kita berbicara.

Ada beberapa hal yang sama tidak menghormatinya dengan setengah-hati memberi perhatian ketika seseorang berbicara kepada Anda. Tapi entah kenapa pria cenderung berpikir jika mereka menunjukkan rasa tidak hormat seperti itu kepada istri mereka, maka istri harus menerimanya. Ini tidak bekerja seperti itu! Melecehkan istri Anda adalah salah satu cara yang dijaminmembunuh pernikahan Anda.

Tambahkan Upaya Dan Lakukan dengan Benar
Hanya membutuhkan sedikit lebih banyak usaha untuk mendengarkan dengan hati-hati daripada mendengarkan setengah hati. Tapi itu membuat perbedaan besar dalam pernikahan Anda. Hanya membutuhkan sedikit lebih banyak usaha untuk memberikan pelukan tambahan, tetapi terbalas dengan mengagumkan! Hanya membutuhkan sedikit lebih banyak usaha untuk mengatakan kata-kata baik kepada istri Anda, tetapi membawa tumpukan penghargaan – dan itu besar-besaran menguntungkan Anda, istri Anda, hubungan Anda, dan pernikahan Anda.

Membuat Pernikahan Anda Bernilai Tambah | KainSutera.com | 4.5