Loading...

Tips Agar Suami Istri Selalu Bahagia

By KainSutera.com Categories: Tips Dewasa
Tips Agar Suami Istri Selalu BahagiaHidup dalam suatu hubungan keluarga tentunya ingin selalu bahagia dengan pasangan kita tapi semua itu tergantung anda dan pasangan anda yang menjalaninya karena suatu hubungan keluarga tidak jarang sering kali terjadi kesalapahaman antara keduanya olehnya itu pada kesempatan kali ini admin ingin berbagi dengan anda bagaimana tips agara anda dan pasangan anda selalu dalam kebahagiaan.

Adapaun tips yang bisa kami berikan ialah seperti tertera dibawah ini:
1. Melayani istri Anda
Daripada menunggu baginya untuk memenuhi kebutuhan Anda, berada di sana setiap hari untuk memenuhi kebutuhannya. Anda tidak dapat mengubah pasangan Anda, tapi Anda BISA mengubah diri sendiri, dan ketika Anda mengubah, pasangan akan berubah dalam menanggapi perubahan Anda.

2. Beri dia pujian dan jaminan yang cukup
Tegaskan cinta Anda lebih dan lebih setiap hari. Tegaskan kecantikannya, tidak peduli usianya, dia perlu setiap hari mendengar seberapa baik dia terlihat.

3. Mengakui keabsahan suasana hatinya
Apa yang ingin ditekankan disini adalah “berjalan seiring suasana hatinya”. Seperti air pasang – ia naik, tapi selalu kembali surut. Wanita cenderung memiliki perubahan suasana hati yang lebih besar / bervariasi daripada pria. Jangan mencoba untuk menganalisis secara logis apa yang terjadi atau mengambil hati. Hanya menerima, bersabar dengan dia dan berjalan seiring.

4. Jangan pernah mengkritik orang tuanya atau saudara kandung
Mengkritik anggota keluarganya akan terlihat olehnya sebagai kritik langsung kepada dirinya.

5. Bersedia untuk memiliki anak
Anak-anak diharapkan oleh seorang wanita. Jika Anda tidak punya keinginan untuk anak-anak, diskusikan pendapat ini dengan calon pengantin Anda sebelum menikah.

6. Berkomunikasi dengan dia – “Dengarkan” dia
Jangan hanya “mendengar” nya, berhenti berusaha untuk memecahkan masalah ketika dia sedang tertekan – dia tidak ingin Anda untuk memecahkan masalah, dia hanya ingin Anda untuk mendengarkan dia.

7. Jaga dia dalam lingkaran
Sebagai pemimpin rumah tangga, berkomunikasi dengan dia kemana arah keluarga, apa rencana Anda untuk keluarga (finansial, masalah kesehatan, rasa takut dan keraguan, dll), dan meminta pendapatnya.

8. Mendukung ketetarikannya
Jika dia ingin melompat keluar dari pesawat, bahas pro dan kontra dengan dia, dan berusaha untuk merubah pikirannya, tetapi dia bertekad untuk melakukannya sebagai hobi, dukung dia – sama seperti Anda ingin dia untuk mendukung minat Anda (asalkan tidak melanggar hukum manusia atau hukum Tuhan).

9. Jangan menempatkan dia di bawah tekanan
Perempuan tidak menangani stres dengan baik. Stres terburuk bagi seorang wanita adalah stres keuangan atau perselingkuhan suami.

10. Beri dia rasa aman
Tidak peduli seberapa tidak logisnya untuk Anda, apa pun yang istri Anda rasa, berikan keamanan untuknya, berada di sana untuk membantunya. Jika itu adalah rekening tabungan khusus, lakukan – berikan dia rekening tabungan khusus. Rasa aman sangat penting dalam pernikahan.

11. Bersabar
Jadilah sabar terutama dalam perkawinan multi budaya. Kesabaran akan membuat Anda mampu melalui banyak konflik. Jangan bereaksi langsung untuk emosi Anda. Simpan ego Anda, dan “mendengarkan pesan”.

12. Jadilah Pemimpin keluarga Anda
Persepsi istri Anda adalah bahwa Anda seorang pemimpin, dan dia benar-benar akan mengabdi kepada Anda pada awal pernikahan, percaya bahwa Anda akan menjadi pemimpin – pemimpin spiritual, pemimpin keuangan, pemimpin moral, dan pengambilan keputusan.

13. Simpan ego Anda
Buat keputusan lebih awal dalam pernikahan Anda bahwa Anda lebih suka senang daripada benar. Akan ada banyak diskusi dan konflik verbal dengan istri Anda jika Anda hanya tahu dia yang salah, dan ego Anda hanya ingin dia mengakui bahwa dia salah dan Anda benar.

14. Temukan Bahasa Cinta nya – kemudian jaga agar “tangki cinta” nya penuh.
Singkatnya, “berhenti berusaha untuk menjadi benar – mengisi waktu untuk menjadi bahagia”.

Tips Agar Suami Istri Selalu Bahagia | KainSutera.com | 4.5