Loading...

Mengungkap Rahasia Cinta yang Datang dan Pergi

By KainSutera.com Categories: Cinta dan Asmara
Mengungkap Rahasia Cinta yang Datang dan PergiSegala sesuatu yang memiliki awal pasti juga memiliki akhir begitu halnya dengan orang yang sedang merajut jalinan cinta kalau bukan pisah karena cinta pastinya berlanjut hingga ajal memisahkan tapi ada juga yang mengatakan bahwa cinta itu datang dan pergi.

Apakah benar bahwa cinta datang dan pergi? Sebuah daya tarik yang kuat dan berkuasa yang dianggap cinta ternyata bertolak belakang. Ini adalah kesalahpahaman dari kata pergi. Daya tarik yang kuat ini bukan cinta, tapi nafsu. Setelah keinginan itu terpenuhi, itu menandai awal dari akhir. Tidak ada apapun untuk dinantikan. Itu hanya panas saat itu. Gairah dihabiskan. Kedua jiwa berpisah segera. Tidak ada alasan apapun mengapa mereka harus tetap bersama-sama lagi. Mereka hanya berbagi nafsu. Saat itu terpenuhi mereka berpisah. Itu adalah penyatuan kenyamanan.

Ketidakcocokan antara pasangan yang menciptakan keadaan cinta datang dan pergi. Sifat kimia alami yang membawa kohesi dan kompatibilitas berkurang dalam hal ini. Para pasangan sangat berbeda dengan pandangan yang berbeda, pendapat, visi dan ideologi yang tidak dapat diselaraskan. Mereka menjadi seperti dua orang dari dunia yang berbeda, dunia mereka terpisah. Apa yang pernah dianggap sebagai penghalang kecil yang akan terselesaikan sendiri dalam rentang waktu yang singkat, malah memburuk. Perbedaan antara pasangan menjadi lebih jelas dan mencolok dari hari ke hari. Setiap orang berbeda dalam cara yang unik tetapi perbedaannya tidak harus menjadi kendala ketika bicara kencan dan cinta. Cinta tahu bagaimana secara alami mengatasi masalah tersebut. Ini mengakomodasi dan membuat mereka menghilang. Cinta melihat gambaran yang lebih besar.

Apakah cinta datang dan pergi? Perselingkuhan dalam suatu hubungan adalah resep yang baik untuk ini. Ini adalah kurangnya komitmen salah satu pasangan. Ini membunuh hubungan tanpa alternatif selain untuk membuat ikatan menjadi perselingkuhan singkat. Satu pihak dalam hubungan merasa mitranya telah mengkhianati dan tidak bisa tahan untuk tinggal dengan pengkhianat. Apa yang kurang yang membuat salah satu pasangan untuk memintanya dari pasangannya? Jika jawaban

kongkret tidak datang, maka cinta yang awalnya sarat dengan begitu banyak hal baik akan menguap. Salah satu pihak merasa tidak lagi penting. Sesuatu yang pernah berada di sana sekarang tidak ada.

Tidak bertanggung jawabnya satu mitra dalam suatu hubungan membunuh setiap harapan dalam hubungan untuk mengatasi tantangan. Alkoholisme dan kegagalan untuk mengambil tanggung jawab mempengaruhi pembenaran skenario cinta datang dan pergi. Ini sebagian besar mempengaruhi pria yang menjadi alkoholik dan mencintai botol. Mereka menutup mata untuk masalah. Pria itu melarikan diri dari tanggung jawab. Pasangannya melihat masa depan yang buruk dalam hal itu. Dia mulai mencari seseorang yang bisa memberinya rasa aman. Seorang pria yang tidak bersembunyi dan menghindar dari tanggung jawab dan komitmen.

Mengungkap Rahasia Cinta yang Datang dan Pergi | KainSutera.com | 4.5