Loading...

Turunkan Berat Badan dengan Tidur Telanjang

By KainSutera.com Categories: Gaya Hidup
Turunkan Berat Badan dengan Tidur TelanjangBerat badan anda berlebihan sehingga untuk menurunkannya harus dengan berolahraga yang rutin betul bahwa olahraga dapat menurunkan berat badan tapi ada juga cara yang sangat efektif yaitu dengan cara tidur, betul bahwa tidur juga dapat menurunkan berat badan tapi tidur dengan badan telanjang. Seperti apa yang kami paparkan dibawah ini.

Tidur tanpa sehelai pakaian ternyata berdampak bagi kesehatan fisik maupun psikologis. Ini disebut juga dapat membantu menurunkan berat badan.

Ketika tidur tanpa pakaian, ini akan baik bagi tubuh karena tubuh tidak terkena panas berlebihan dan tubuh dapat mempertahankan suhu alami.

Lalu mengapa ini dapat menurunkan berat badan? Karena saat telanjang, tubuh akan mengurangi produksi hormon kortisol yaitu hormon yang berkaitan dengan stres. Ini akan memelihara energi pada tubuh dan mengontrol kadar kortisol.

Sebaliknya, saat tidur terganggu misalnya karena suhu panas, ini akan meningkatkan kadar kortisol yang akan membuat orang itu bangun dengan perasaan lapar sangat kuat. Sehingga ia mengkonsumsi makanan dalam jumlah besar.

Selain itu, tidur telanjang juga memiliki manfaat lain yaitu memperlambat penuaan dini. Karena pakaian menyebabkan suhu tubuh yang berlebihan bisa mempengaruhi hormon pertumbuhan dan melatonin yang merupakan dasar proses anti penuaan.

Seperti dilansir darigeniusbeauty, sementara ketika suhu tubuh tetap alami, kulit dipulihkan dan hormon pertumbuhan diproduksi lebih aktif.

Sedangkan ketika pasangan tidur dengan telanjang dan permukaan kulit mereka saling menyentuh, tubuh memproduksi oksitosin yang membuat kehidupan seks lebih intens dan lebih bergairah.

Turunkan Berat Badan dengan Tidur Telanjang | KainSutera.com | 4.5