Loading...

Kekeliruan Disaat Menulis Blog

By KainSutera.com Categories: Karir dan Pekerjaan
Kekeliruan Disaat Menulis Blog Banyak alasan orang membuat blog apakah blog yang perbayar atau blog yang geratisan ada yang menciptakan blog hanya untuk mengisi semua keluh kesahnya, ada yang hanya iseng-iseng saja karena dia suka menulis, dan ada untuk menghasilakan penghasilan tapi sebelum membuat blog anda harus tahu bahwa blogging adalah salah satu bentuk dimana kebanyakan orang yang memiliki perusahaan SEO menggunakan dalam pemasaran media sosial, terutama untuk perusahaan bisnis. Apakah Anda terus-menerus menggunakan blog dan tidak bekerja untuk bisnis Anda? Ada beberapa hal yang mungkin Anda lakukan dengan salah:

a) Memiliki suara perusahaan yang lemah atau tidak memiliki:
Suara ini adalah apa yang memberitahu orang-orang tentang perusahaan Anda dan apa sebenarnya yang dilakukan. Ini mewakili kepribadian merek Anda.

Perusahaan tanpa suara serupa dengan tidak memiliki kepribadian dan tak seorang pun ingin berurusan dengan orang-orang yang tidak memiliki kepribadian.

b) Tidak Memiliki Konsistensi:
Blog harus selalu diperbarui setiap hari jika Anda ingin menarik pelanggan ke perusahaan SEO Anda.

Apa yang Anda pikir akan terjadi jika pembeli melihat blog Anda dan melihat bahwa itu belum diperbarui untuk beberapa waktu? Mereka benar-benar akan menganggap bahwa Anda tidak benar-benar peduli tentang bisnis Anda, maka mereka bahkan tidak akan ingin melakukan bisnis dengan Anda.

c) Kurangnya strategi konten:
Anda harus selalu merencanakan apa yang Anda akan posting di blog Anda lebih awal. Jangan menunggu sampai mendekati batas waktu untuk mencari sesuatu untuk diposting.

d) Menulis teks membosankan:
Jangan hanya menulis paragraf demi paragraf, tingkatkan setiap posting yang Anda tulis dengan gambar, pertanyaan survei, video dan klip audio dan fitur multimedia lainnya.

e) Membuat semuanya tentang Anda:
Tidak ada yang benar-benar tertarik untuk membaca blog yang berbicara tentang hanya Anda. Pembaca ingin tahu tentang perusahaan SEO Anda dan apa yang ditawarkannya. Mereka ingin membaca tentang hal-hal yang akan membantu mereka.

f) Tidak memiliki kalender editorial:
Anda dapat menghindari kesalahan tertentu jika Anda memiliki strategi konten dan kalender editorial.

Memiliki kalender editorial memaksa Anda untuk berpikir ke depan dengan memasukkan tanggal kunci, menetapkan topik penulisan dan mengidentifikasi kesenjangan di mana Anda akan perlu untuk menghasilkan ide-ide baru atau memasukkan komentar.

Mendapatkan strategi konten yang tepat dan kalender editorial mungkin memakan waktu Anda, tetapi itu akan menguntungkan Anda dalam jangka panjang.

g) Tidak ada perbedaan di antara jenis post:
Semua posting Anda tidak boleh terlihat atau tampak sama di mata pembaca. Setiap kali Anda menulis posting yang berbeda, Anda harus memikirkan berbagai cara yang dapat Anda gunakan untuk membuat konsep.

h) Gagal untuk mendelegasikan:
Anda tidak harus bertindak seolah-olah Anda dapat melakukan semuanya sendiri. Bayar orang untuk membantu Anda dalam menulis blog. Mereka akan membantu Anda meninjau, mengedit dan menyelesaikan sebelum mempostingnya.

Kekeliruan Disaat Menulis Blog | KainSutera.com | 4.5