Loading...

Tips Mengetahui Payudara yang Asli Dan yang Palsu

By KainSutera.com Categories: Tips Dewasa
Tips Mengetahui Payudara yang Asli Dan yang PalsuPayudara adalah salah satu bagian sensitif bagi manusia apalagi bagi seorang wanita dan untuk keindahan payudara banyak wanita yang rela mengeluarkan uang banyak sampai-sampai ada yang melakukan operasi payudara agar kelihatan lebih montok dan seksi. Apakah anda tahu bagaimana membedakan payudara asli dan palsu. walaupun kelihatan lebih berisi penggunaan implan ada resikonya.

Selain beresoko payudara hasil operasi ternyata berbeda dengan yang asli. Norman Rowe, M.D., ahli bedah di New York memberitahu bagaimana membedakan wanita dengan payudara alami dengan wanita berpayudara palsu, seperti dilansir melalui Menshealth.

Terlihat jadi lebih tinggi
Payudara palsu juga bisa diamati dari letaknya yang terlalu tinggi di dada. Biasanya, payudara asli wanita terletak sejajar atau dekat dengan ketiak. Namun, operasi implan yang gagal justru membuatnya terletak lebih tinggi.

Jarak terlalu dekat

Kebanyakan wanita umumnya memiliki jarak antar payudara 2-3 inci, namun implan pada payudara justru mengecilkan jarak secara signifikan. Jika payudara seperti menempel di tengah-tengah, kemungkinan wanita tersebut menggunakan payudara implan. “Ketika dokter memasukkan implan, sebagian besar akan menyebabkan payudara satu dengan lainnya menjadi amat dekat, di dekat garis tengah dada,” jelas Rowe.

Payudara seperti melon
“Payudara alami berbentuk seperti buah pir atau tetesan air mata, tapi jika Anda melihatnya besar seperti buah melon yang bulat, itu merupakan tanda-tanda payudara palsu,” papar Rowe.

Tidak seperti payudara alami yang terlihat penuh di bagian bawah, payudara implan akan merata dengan silikon dari atas ke bawah sehingga terbentuklah bentuk bulat sempurna.

Bisa mendengar suara
Wanita yang melakukan implan payudara biasanya mengeluarkan bunyi saat kedua payudara bergesekan. Anda perlu benar-benar fokus dan berada di tempat sunyi agar bisa mendengar suara tersebut.

Ada bekas luka
Ahli bedah plastik umumnya menggunakan empat jalur akses pada tubuh untuk memasukkan implan ke dalam. Hasilnya akan meninggalkan bekas luka.

Bekas luka biasanya terdapat di bagian pusar (kira-kira setengah atau satu inci dari arah perut), lipatan inframammary antara payudara dan dada (meninggalkan dua bekas luka simetris di bagian bawah payudara), sekitar puting susu dan ketiak (bekas yang paling kelihatan). Walaupun kelihatan bagus, payudara palsu tetap tidak keliahatn alamiah, masih terlihat perbedaan mendasar antara yang asli dan palsu

Tips Mengetahui Payudara yang Asli Dan yang Palsu | KainSutera.com | 4.5