Loading...

Cara Mendapatkan Nomor Handphon Orang yang Baru Dikenal

By KainSutera.com Categories: Cinta dan Asmara, Info Remaja
Cara Mendapatkan Nomor Hand phon Orang yang Baru DikenalDikala anda sedang bersantai disuatu tempat dan tiba-tiba and melihat orang yang menurut anda tampan maupun orang tersebut cantik dan anda ada niat untuk berkenalan dengannya tapi anda tidak tahu bagaimana cara untuk memulai sebuah percakapan atau langsung ingin mendapatkan nomor hand phonnya.

Jikalau anda adalah seorang pria apakah anda lansung berbicara tanpa berpikir, “Hei, beri aku nomor Anda” atau sesuatu seperti itu, dan bagi sebagian orang yang baru saja bertemu dengan seseorang, itu mungkin bisa, jika demikian maka teruslah lakukan itu!

Masalah dengan mengatakan sesuatu seperti, “Dapatkah saya memiliki nomor Anda” adalah bahwa hal itu menimbulkan pertanyaan yang sangat mudah untuk ditolak. Apa yang kita ingin lakukan adalah untuk mengajukan pertanyaan yang lebih sulit untuk mengatakan tidak dan lebih mudah untuk mengatakannya.

Mari kita berasumsi bahwa Anda berbicara dengan seorang gadis yang bagi Anda menarik, percakapan tampaknya berjalan dengan baik dan Anda merasa ini waktu yang tepat untuk meminta nomor teleponnya.

Alih-alih meminta itu, mari kita gunakan psikologi kecil yang akan sangat meningkatkan peluang Anda untuk sukses.

Lanjutkan pembicaraan Anda, lalu mengambil telepon Anda. Sekarang dia akan bertanya-tanya mengapa Anda mengeluarkan telepon Anda, dia mungkin akan menganggap bahwa Anda baru saja mendapat SMS dan Anda membacanya. Pada kenyataannya, Anda unlock telepon dan menambahkan dirinya ke daftar kontak Anda. Gunakan nama kontak yang lucu atau pintar atau menyanjung, seperti “Cewek Cakep Baru Ketemu”.

Setelah selesai, lakukan dua hal ini:

1) Tanpa bersandar ke depan, regangkan lengan Anda sampai telepon Anda hanya empat inci atau lebih jauh darinya.

Ini memenuhi dua hal, menempatkan Anda dan telepon Anda dalam “ruang pribadi” nya dengan cara yang tidak mengancam, dan itu melibatkan respons otomatis – ketika seseorang menggapai keluar untuk memberikan kita sesuatu, kita secara naluriah menjangkau mengambilnya.

2) Alih-alih hanya meminta nomornya, katakan “Mengapa Anda tidak memasukkan nomor Anda ke ponsel saya?”

Dan di sini adalah di mana Anda akan membawanya ke tingkat lain yang akan meningkatkan kemungkinan bahwa ia akan melakukan itu.

Ada penelitian yang tak terhitung jumlahnya pada teknik psikologis ini dan terbukti bekerja di semua batas-batas dan budaya – orang jauh lebih mungkin untuk melakukan apa yang Anda minta mereka untuk lakukan jika Anda memberi mereka alasan untuk melakukannya.

“Kenapa kau tidak memasukkan nomor Anda ke dalam telepon saya karena saya benar-benar menikmati percakapan ini dan saya ingin bisa berbicara dengan Anda lebih setelah Anda pergi.”

Apakah Anda melihat perbedaan antara teknik ini dan hanya mengatakan, “Dapatkah saya memiliki nomor teleponmu?”

Sekarang jika Anda mendapatkan nomor, lakukan satu hal lagi yang akan membuat Anda berbeda dari banyak pria lain – tetap di situ dan melanjutkan percakapan. Banyak orang mendapatkan nomor telepon dan menghilang. Anda bertahan dan menonjol dari yang lain. Itu membuatnya bahkan lebih mungkin bahwa ketika Anda menelepon, akan dijawab.

Ada seluruh “ilmu” di belakang bertemu orang-orang dan terhubung dengan mereka pada tingkat emosional, sebuah ilmu yang dapat menjadi keajaiban bagi kehidupan sosial bagi hampir siapa pun.

Kita memiliki pemicu emosional, psikologis dan seksual tertentu dalam diri kita yang beroperasi pada tingkat sadar dan bawah sadar. Ketika ditekan, pemicu-pemicu ini memanggil perasaan tertentu dalam diri kita.

Cara Mendapatkan Nomor Handphon Orang yang Baru Dikenal | KainSutera.com | 4.5