Loading...

Meningkatkan Profil Search Engine Anda dengan Teknik Link Building

By KainSutera.com Categories: Karir dan Pekerjaan
Meningkatkan Profil Search Engine Anda dengan Teknik Link BuildingSemua orang yang bergelut dalam dunia website tentunya ingin mendapatkan peringkat pertama dalam Search Engine. Ada sedikit argumen bahwa dalam rangka untuk mendapatkan peringkat tinggi dalam mesin pencari, Anda harus memiliki link yang merujuk kembali di situs Anda.

Sejak update algoritma Panda dan Penguin, bagaimanapun, telah menjadi lebih penting daripada sebelumnya untuk fokus pada operasi kampanye link buliding berkualitas tinggi.

Tidak hanya kegiatan membangun link berkualitas rendah tidak membantu Anda, tetapi pada kenyataannya mereka benar-benar dapat menyakiti Anda, cukup parah.

Berikut adalah beberapa panduan yang perlu diingat ketika menghubungkan kembali ke situs Anda sehingga Anda dapat mencapai tujuan Anda tanpa berada pada sisi buruk mesin pencari.

Pertama, pastikan untuk bervariasi pada anchor text. Biasanya Anda bisa mendistribusikan konten volume tinggi terhubung kembali ke halaman Anda, dan selama frase yang digunakan sebagai anchor text pada halaman tersebut dalam menghubungkan kembali ke situs Anda cocok dengan konten halaman itu, tentu saja, frase yang Anda ingin agar mendapat peringkat untuk kampanye Anda menjadi sukses. Itu dulu.

Saat ini, Anda perlu memiliki campuran organik link anchor text dan link frase acak, seperti “klik di sini” atau URL mentah.

Kedua, jangan jatuh ke dalam perangkap link yang mudah didapatkan tapi berkualitas rendah. Mereka lebih cenderung untuk menyakiti Anda daripada untuk membantu Anda. Konsep bahwa “link adalah link” adalah salah arah. Sebaliknya, beberapa link dari website yang sangat dihargai yang menjaga link mereka secara editorial. Sebuah link dari situs otoritas seperti itu bernilai 10.000 kali lebih dari link profil sederhana dari sebuah forum yang memiliki pendaftaran terbuka. Ingatlah itu dan kejar link kualitas tinggi daripada menyerah pada godaan link massal berkualitas rendah.

Ketiga, coba untuk mengejar kesempatan terhubung yang alami dan melibatkan kegiatan yang seharusnya Anda lakukan untuk membangun bisnis Anda. Selama mempromosikan bisnis Anda, tidakkah akan Anda mengeluarkan siaran pers tentang acara menarik yang Anda sponsori? Maka Anda harus melakukan itu untuk tujuan SEO juga.

Bahkan jika mesin pencari adalah hal terjauh dari pikiran Anda, tidakkah Anda membuat kehadiran media sosial yang kuat dan berinteraksi dengan fans dan klien di sana? Maka melakukan hal itu akan membantu Anda dalam mesin pencari juga.

Pepatah lama “buat website Anda untuk pengunjung dan mesin pencari secara alami akan mengikuti” adalah benar di iklim SEO saat ini.

Beberapa orang akan berpendapat bahwa membangun link adalah mati. Itu benar-benar salah. Apa yang mati adalah spam, membangun link kualitas rendah. Jika Anda berfokus pada mempertahankan standar yang tinggi untuk kampanye link building Anda, Anda akan mendapatkan kesuksesan di mesin pencari.

Meningkatkan Profil Search Engine Anda dengan Teknik Link Building | KainSutera.com | 4.5