Loading...

Ciri-ciri Bila Anda Memiliki Istri Selingkuhan

By KainSutera.com Categories: Keluarga
Ciri-ciri Bila Anda memiliki istri selingkuhanRumah tangga bila tidak dijaga keutuhannya dan keharomonisan didalamnya tunggu saja keluarga itu akan lama kelamaan akan berkhir perceraian dan tidak bisa dipungkiri bahwa salah satu penyebab perceraian dalam keluarga ialah denga adanya  pihak ketiga yang menjadi penyebab keretakan dalam rumah tangga.

Salah satu tanda-tanda utama Anda memiliki istri selingkuh adalah jika Anda melihat ada perubahan dalam perilakunya, jadi jika dia selalu menjadi gadis penarik perhatian dan memiliki banyak teman pria, jangan paranoid ketika Anda mendengar bahwa ia terlihat di bioskop dengan teman prianya. Berikut ini adalah lima tanda Anda memiliki istri selingkuh:

1. Dia tidak lagi membutuhkan
Jika dia tidak pernah pergi berbelanja, olahraga atau menyeberang jalan sendirian, dan dia tiba-tiba tidak perlu pertolongan Anda, itu mungkin berarti bahwa ada orang lain yang mengisi posisi Anda. Ada kemungkinan bahwa ia hanya butuh waktu untuk dirinya sendiri, tetapi jika dia mandiri sedangkan dulunya tidak, mungkin sinyal bahwa dia tidak lagi membutuhkan anda.

2. Dia tidak lagi marah
Dia biasanya marah jika Anda tidak ingin bertemu dengannya untuk makan siang atau keluar dengan dirinya dan teman-temannya, tapi sekarang semua yang Anda lakukan tidak masalah baginya. Sekali waktu, setiap langkah Anda harus terencana, tapi sekarang semua hal-hal kecil yang biasanya membuatnya marah ternyata tidak berpengaruh padanya. Ini bisa menjadi hal yang baik, tetapi harus membuat Anda bertanya-tanya mengapa ia tidak lagi peduli.

3. Dia merahasiakan
Dia tidak lagi berbagi peristiwa sehari-hari dengan Anda, dan dalam rangka untuk mencari tahu apa yang dia lakukan, Anda harus mengintip BlackBerry-nya karena dia tidak sukarela berbagi informasi apapun mengenai apa yang terjadi di dalam hidupnya.

4. Dia menempatkan fokus pada Anda
Ketika Anda mengajukan pertanyaan, dia memutar balik keadaan. Baterai cerewetnya telah habis, dan ketika Anda bertanya padanya bagaimana malamnya, ibunya adalah satu-satunya alasan. Sekarang semua tentang Anda, Anda, Anda, bukannya “aku melakukan ini” dan “Aku pergi kesana tadi malam.”

5. Dia mandikan Anda dengan kesenangan
Sekarang karena itu semua tentang Anda, istri Anda selalu memuji Anda, mengajak Anda untuk pergi keluar, memberi Anda kartu “I love you” tanpa alasan apapun, dan bahkan menawarkan untuk mencuci mobil Anda dan menonton pertandingan tinju dengan Anda. Sementara gerakan ini lebih dari manis, itu semacam perilaku kompensasi berlebihan yang dapat mencurigakan. Kalau dia membombardir Anda dengan basa-basi, mungkin lebih baik untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi.

Ciri-ciri Bila Anda Memiliki Istri Selingkuhan | KainSutera.com | 4.5