Membuat Halaman About Us yang Menarik Pengunjung Website

By KainSutera.com Categories: Karir dan Pekerjaan
Membuat Halaman About Us yang Menarik Pengunjung WebsiteApabila anda berkunjung ke suatu website hal apa yang anda ingin tahu? tentunya artikel yang ingin tahu tapi sebetulnya banyak orang yang berkunjung ke sebuah website hal pertama yang mereka ingin tahu ialah tentang penulis artikel tersebut atau halaman “about as” yang membuat orang yang berkunjung tersebut ingin tahu sedikit tentang anda, apa tujuan utama anda membuat website tersebut olehnya itu jika anda bergelut dalam bidang dunia bisnis diinternet sebaiknya anda perhatikan betul cara membuat halaman about as yang menarik pengunjung website anda yang akan diingat orang.

Ketika orang mengunjungi website Anda, salah satu hal pertama yang mereka akan ingin tahu adalah apa perusahaan Anda. Sementara halaman muka situs Anda pasti akan memberikan ide umum, halaman “About Us” memberikan Anda kesempatan untuk sedikit lebih detail tentang siapa Anda, apa yang Anda perjuangkan, dan apa tujuan bisnis yang ingin Anda capai. Berikut adalah lima cara untuk membuat sebuah halaman About Us yang akan diingat orang.

1. Menguatkan kredibilitas. Tidak ada yang lebih tepat untuk menunjukkan diri Anda sendiri dari pada halaman About Us Anda. Jika Anda memiliki wewenang khusus, telah memenangkan beberapa penghargaan, atau anggota dari beberapa organisasi profesi, ini adalah tempat untuk menyebutkan hal itu. Anda juga mungkin ingin memasukkan sejarah singkat perusahaan, terutama jika ada beberapa prestise di sana.

2. Ingat nada perusahaan Anda. Ketika berbicara tentang perusahaan Anda, penting untuk tetap konsisten dengan nada yang Anda pilih untuk semua komunikasi Anda. Apakah itu formal dan profesional, santai dan kasual, atau di antara keduanya, jaga agar halaman About Us Anda sejalan dengan itu untuk menghindari membingungkan pembaca.

3. Tentukan cara pandang yang tepat. Apakah Anda ingin memperkenalkan masing-masing anggota tim Anda secara individual, atau apakah Anda ingin menunjukkan gambaran umum staf? Sekali lagi, ini mungkin tergantung pada nada, serta berapa banyak orang yang Anda miliki di kantor Anda. Jika itu adalah lingkungan yang santai dan hanya ada beberapa anggota staf, Anda mungkin melakukan perkenalan individu, jika kantor yang lebih besar atau lingkungan yang lebih formal, gambaran umum mungkin lebih baik.

4. Jujurlah. Ini berjalan seiring dengan kredibilitas. Mungkin anda tergoda untuk menunjukkan halaman About Us Anda dengan cara yang sama dengan orang-orang lain, menjadi sedikit kreatif untuk membuat sesuatu terdengar megah daripada yang sebenarnya. Tidak perlu untuk melakukan hal ini, dan sebenarnya itu bisa menyakiti Anda ketika pengunjung mulai mencium sesuatu yang mencurigakan. Jangan berlebihan – orang akan menghargai itu.

5. Buatlah diri Anda tersedia. Tidak ada yang lebih membuat frustrasi daripada sebuah website bisnis yang tidak memiliki informasi kontak dalam tempat yang jelas dan mudah digunakan. Jangan membuat orang harus mencari alamat email atau formulir kontak, menampilkannya dengan mencolok pada halaman About Us Anda membuat orang tahu Anda berfokus pada layanan pelanggan yang baik.

Membuat Halaman About Us yang Menarik Pengunjung Website | KainSutera.com | 4.5