Arti Mimpi dan Jenis-Jenis Mimpi

By KainSutera.com Categories: Gaya Hidup, Info Remaja
Arti Mimpi dan Jenis-Jenis MimpiBanyak yang mengatakan bahwa sebenarnya tidak ada hubungan yang cukup jelas antara kehidupan nyata yang anda jalani dengan mimpi yang anda alami. Kadang suatu hal dalam kehidupan nyata karena saking terlalu difikirkan sehingga akhirnya terbawa ke dalam mimpi.

Hanya saja dalam kehidupan sehari-hari, terkadang mimpi yang di dalamnya kita merasa terlalu bahagia atau justru merasa bersedih (kesusahan) ternyata bisa mempengaruhi aktifitas kita dalam kehidupan nyata.

Nah, untuk bisa memahami arti dan makna mimpi kita, terlebih dahulu kita perlu membedakan jenis-jenis mimpi manusia. Ada 3 jenis mimpi yang bisa kita pelajari, antara lain:

Mimpi Wahyu

Mimpi wahyu ini adalah “pemberian” dari Tuhan yang sifatnya positif atau mencoba memberi peringatan. Mimpi wahyu didapatkan oleh para nabi dan orang-orang saleh.

Mimpi dari Setan
Mimpi dari setan sifatnya ada unsur kejahatan, fitnah, atau kedzaliman. Misalnya mendapatkan nomor togel (judi), memimpikan dijahati oleh orang lain dan sebagainya.

Mimpi sebagai Bunga Tidur

Seorang ahli psikolog dari Perancis pernah mengatakan bahwa “mimpi adalah emosi jiwa yang tidak terselesaikan di dunia nyata, yang kemudian dilanjutkan di alam mimpi dan di gambarkan secara abstrak ataupun real”.

Yang terbaik mengenai jodoh adalah luruskan niat dan kuatkan komitmen, menjalin hubungan dengan pernikahan adalah hal yang baik tinggal kita berencana bagaimana cara meraihnya. Saya yakin anda tahu apa yg terbaik untuk diri anda.

Jika anda bermimpi sedang berbahagia biasanya artinya bertanda kebalikan, hidup yang anda jalankan harus lebih hati-hati lagi (waspada). Lain halnya kalau anda bermimpikan orang yang bahagia, adalah tanda anda disayangi orang dan diberi kesempatan yang lumayan.

Nah, bagaimana mimpi Anda semalam? Ayo, ceritakan pada kita semua di kolom komentar ya!

Arti Mimpi dan Jenis-Jenis Mimpi | KainSutera.com | 4.5