Tips Mudah Menenagkan Istri yang Marah


Tips Mudah Menenagkan Istri yang MarahKesalahan dalam rumah tangga tentunya tidak dapat dihelakan karena banyak faktor dalam hidup ini yang tidak bisa kita buat berjalan dengan baik dan itulah hidup kadang ada senang dan kadang ada sedih apalagi  dalam masalah rumah tangga.

 

Bagaiaman pun anda menjaga keharmonisan dalam rumah tangga pastinya selalu ada masalah yang anda hadapi salah satunya jika istri anda sedang merasa kesal dengan anda karena kesalahan yang mungkin anda tidak sengaja olehnya itu sebelum masalah ini berlarut-larut sebaiknya anda mengambil tindakan untuk meredahkan  amarah istri anda karena permasalahan baru akan datang bila anda tidak segera mengatasinya.

READ:  Tips Bercinta di Air Agar Lebih Memuaskan

jangan khawatir bila anda mendapati istri anda sedang marah kami akan memberikan anda sedikit tips yang sederhana, mungkin hanya bisa sedikit membantu, selebihnya tentu tergantung diri kamu sendiri.

1. Kamu harus tahu alasan si dia kenapa dia Ngambek. Tentu hal ini yang sangat penting sebelum kamu membuat si dia kembali membaik lagi…

2. Apabila si dia marah-marah di depan kamu, kamu harus terima hal itu. Biarkan saja dulu sampai amarahnya reda. Jangan pernah kamu membantahnya, karena hal itu akan memperburuk keadaan.

READ:  Ibu Bijak Keluarga yang Sehat

3. Bila dia sudah membaik, coba untuk berbicara dengan si dia, tapi ingat jangan pernah nyolot seakan kamu tidak pernah berbuat salah. Tapi akui saja apabila itu adalah kesalahan kamu.

4. Minta maaf dengan setulus-tulusnya dan kemudian ajaklah si dia untuk sedikit bercanda. Apabila dia hanya cuek, kamu jangan menyerah.

5. Jika keempat langkah diatas belum berhasil, maka kamu coba dengan cara lain. Yaitu dengan mempersiapkan sebuah rencana untuk mengajak dia ke tempat spesial kalian berdua, di sana buat keadaan seromantis mungkin. Lalu ajak dia bercanda, apabila ada senyum yang terpancar dari wajahnya, berarti kamu telah berhasil membuatnya tidak ngambek lagi.

READ:  Tips Pacaran Paling Baik Disaat Bulan Puasa

Dari beberapa tips-tips cinta diatas, yang terpenting adalah kejujuran dan keterbukaan kamu dalam mengatasi permasalahan ini.