Loading...

Sikap di Saat Mantan Muncul Secara Tiba-tiba

By KainSutera.com Categories: Cinta dan Asmara, Info Remaja
Sikap di Saat Mantan Muncul Secara Tiba-tibaPutus hubungan cinta dengan pacar adalah keputusan yang anda ambil dengan pasangan anda, apakah secara baik-baik atau secara sepihak merupakan keputusan yang terbaik buat anda tidak mengenal apakah anda seorang pria maupun wanita sehingga putusnya anda membuat anda mencari pasangan baru untuk kehidupan cinta anda.

Disaat anda telah menjalin cinta dengan orang lain lalu tiba-tiba mantan anda muncul secara tiba-tiba didekat anda bagaimana sikap anda kepada mantan anda? Siapapun yang berada di situasi ini pasti akan mengalami dilema, terutama jika mantan memberi sinyal-sinyal minta balikan.

Berikut lima sikap di saat mantan muncul Secara tiba-tiba dalam hidup Anda.

1. Bersikap normal
Pertama, jangan tunjukkan padanya bahwa Anda tidak suka dengan kehadirannya. Biarkan dia tahu bahwa Anda sudah bisa bersikap normal dan tidak memiliki perasaan padanya.

2. Menjaga jarak
Jika Anda sudah memiliki gebetan atau pasangan, jaga jarak Anda dengannya. Pastikan bahwa Anda tidak terlalu dekat dengan mantan Anda. Jika tidak, mantan akan terus berharap lebih pada Anda.

3. Bawa pasangan ketika menemuinya
Jika mantan tetap ngotot untuk mendekati Anda, tunjukkan bahwa Anda telah menjalin hubungan yang baru dengan orang lain. Biarkan dia tahu bahwa Anda serius pada pasangan Anda saat ini.

4. Katakan langsung padanya
Daripada dilema sendiri dan bingung menghadapi sikap mantan yang bikin galau, katakan isi hati Anda langsung padanya. Kejujuran Anda akan membuka hatinya dan membuatnya sadar bahwa Anda bukan lagi miliknya dan tak akan pernah jadi miliknya.

5. Putus hubungan selamanya
Bila mantan masih terus menyudutkan dan mengganggu hubungan Anda yang baru, segera putuskan hubungan dengannya. Jangan angkat telepon darinya atau membalas SMSnya. Pokoknya, jangan balas semua pesan darinya.

Inilah Sikap di saat mantan muncul secara tiba-tiba dalam ke kehidupan Anda, khususnya bagi Anda yang sudah memiliki pasangan.

Sikap di Saat Mantan Muncul Secara Tiba-tiba | KainSutera.com | 4.5