Loading...

Bau Mulut Bisa Mempengaruhi Pernikahan Anda

By KainSutera.com Categories: Keluarga, Pernikahan
Sade Oguntola melaporkan bahwa jutaan orang yang menderita penyakit nafas. Dia menyatakan bahwa kegigihan masalah ini pada beberapa orang dapat mempengaruhi hubungan mereka disebabkan oleh kegelisahan dan stigmatisation bahwa penyebab. Memberikan contoh, katanya itu adalah waktu untuk mencoba Mrs Bola Awe, pedagang yang katanya telah yg mengeluh bahwa suaminya dari kebiasaan merokok yang telah menyebabkan bau yang dia menemukan keras untuk menanggulangi. Sade mengatakan bahwa menurut Bola suaminya juga tidak rantai perokok di awal perkawinan mereka, namun akhirnya menjadi lebih dari satu tahun, yang tidak hanya membuat tubuhnya memiliki reputasi yang buruk, tetapi juga mulutnya

Seorang guru, yang dia dilaporkan telah sadar bahwa ada masalah mengingat muka orang-orang ketika ia berbicara dengan mereka dan jarak dekat mereka selalu mencoba untuk menjaga dari dia. Dia mengatakan bahwa buruk atau mulut berbau bau mulut adalah masalah yang luka di usia dan kelas sosial-ekonomi, sosial-budaya yang memiliki dan medis dan implikasi negatif terhadap kualitas hidup, dan menegaskan bahwa, persahabatan, dating, romance, perkawinan, pendidikan dan pekerjaan dapat adversely terpengaruh dengan cara yang kadang-kadang mendapatkan individu untuk mengetahui masalah ini sebagian besar dari orang lain seperti teman-teman, anggota keluarga, dokter atau bahkan lengkap asing. Ia juga memiliki beberapa dampak sosial.

Katanya menurut Profesor Onatolu Odukoya, patolog dari University of Lagos, dan mantan Kepala Kedokteran Lagos Direktur Rumah Sakit di Universitas Pengajaran ia memberi kuliah di mulut berbau selama konferensi nasional ketiga dari Forum di oral HIV / AIDS dan Penyakit Infeksi , berkata buruk nafas adalah masalah dari jaman dahulu, namun kini datang ke terdepan publik dan kesadaran gigi profesional, terutama karena dampaknya pada hubungan. Lebih buruk dari kasus nafas yang terlihat lebih perempuan dibandingkan laki-laki. Dia mengatakan bahwa masalah kekejaman yang meningkat seiring dengan meningkatnya umur, sebagai nafas bayi atau anak-anak ini kebanyakan digambarkan sebagai manis.

Penyebab buruk nafas adalah dua jenis-bau yang datang dari mulut dan dari luar mulut itu sendiri. Kadang-kadang bau busuk adalah sementara dan timbul dari pengurangan sementara aliran air liur di mulut, sehingga akumulasi mikro-organisme dalam mulut sebagai hal yang selama tidur, kelaparan, demam, dehidrasi atau di pagi nafas.

Bau Mulut Bisa Mempengaruhi Pernikahan Anda | KainSutera.com | 4.5