Tips Bercinta di Air Agar Lebih Memuaskan


Tips Bercinta di Air Agar Lebih MemuaskanMelakukan hubungan seksual dengan pasangan tentuya dimana saja bisa dilakukan salah satunya ditempat yang berair karena kepuasan dalam bercinta tidak hanya didapakan diatas tempat tidur di air pun bisa asalkan dilakukan dengan benar.

 

Kebanyakan kita melakkan hubungan seksual hanya ditempat tidur dan hanya melakukan posisi seks yang itu-itu saja, cobalah anda mencari tempat baru bercinta sembari bermain air bersama pasangan Anda. Selain memberikan suasana baru, kondisi tubuh yang basah dapat menambah nikmatnya bercinta. Penasaran mencoba? Berikut tips bercinta di air agar lebih memuaskan seperti dilansir dari situs Cosmopolitan.

READ:  Tips Menjadi Pribadi Yang Menarik di Lingkungan Baru

1. On the Edge
Jika Anda memiliki kolam renang, manfaatkanlah untuk menambah
keintiman hubungan suami istri. Gunakan tepian kolam renang sebagai ‘kasur’. Setelah saling menyentuh dan memercikan air kolam, suami yang akan menahan berat badan istri selama sesi intim.

2. Sensual Shower
Jadikan kegiatan mandi makin menyenangkan dengan sedikit melakukan hal ‘nakal’. Sensasi menyabuni tubuh pasangan pasti akan berlanjut ke hal yang Anda tunggu. Posisi berhadapan bisa dilakukan.

3. Get a Leg Up
Pernah membayangkan berendam di bath up bersama? Lakukan hal romantis ini dengan sedikit usaha. Dijamin Anda akan merasakan kenikmatan tiada tara. Kalian dapat mengeksplorasi posisi spooning, dengan bonus tubuh wangi.

READ:  Bagaimana Perkembangan Jiwa Remaja Itu?

4. Stairway to Heaven
Anda dapat memanfaatkan tangga-tangga pada kolam renang untukmempererat ikatan Anda dengan suami. Duduk lah di salah satu anak tangga, dengan tangan menopang. Biarkan suami melakukan sisanya di tumpuan yang sama.

5. Slippery When Wet
Menggunakan sampo atau pelembab rambut akan lebih menyenangkan saat kalian saling memakaikan di bawah shower. Posisi doggy style membuat kalian akan merasakan puncak kenikmatan bersama.