Loading...

Memahami Hubungan Seksualitas dalam Pernikahan

By KainSutera.com Categories: Keluarga
Memahami Hubungan Seksualitas dalam PernikahanPria dan wanita yang melakukan pernikahan tentunya hanya ingin membuat hubungan mereka lebih dekat dengan keluarga masing-masing dan juga tidak mau terjerumus dalam hubungan perzinahan atau masalah seksualitas.

Seks memfasilitasi konsep utama perkawinan, yaitu penyatuan dua orang. Sementara cinta tak terlihat menghubungkan dua orang bersama-sama, seks secara fisik menghubungkan dua orang. Seks adalah penting dalam pernikahan karena manusia diwujudkan secara fisik. Seks adalah versi fisik dari cinta. Ini memenuhi unsur fisik dua manusia yang penuh kasih. Tanpa seks, cinta saja tidak dapat melengkapi pernikahan. Tanpa seks, penyatuan dua orang tidak lengkap. Pernikahan tanpa seks karenanya mirip dengan tidak adanya pernikahan.

Kedua, seks memfasilitasi konsep sekunder pernikahan keluarga. Seks adalah bentuk alami dari prokreasi. Ini menciptakan anak-anak yang menciptakan sebuah keluarga. Tanpa anak, pernikahan tidak lengkap karena tidak ada keluarga yang diciptakan dari hubungan suami istri. Sebuah pernikahan tanpa seks sekali lagi mirip dengan ketiadaan pernikahan.

Selain itu, seks menjaga pernikahan. Terus menerus membakar api cinta romantis antara Anda dan pasangan Anda. Seks sangat melepaskan endorfin yang membuat pasangan merasa baik satu sama lain. Seks membumbui hubungan dan memicu daya tarik lebih. Seks itu bukan hanya jawaban untuk kebutuhan seksual manusia. Hal ini lebih dari kepuasan fisik. Sebuah bentuk materi yang melayani tujuan yang lebih tinggi dalam pernikahan, keluarga, dan kehidupan.

Seks dalam pernikahan, bagaimanapun, harus bertanggung jawab. Anda harus berbagi seks hanya dengan pasangan Anda. Jika tidak, perzinahan akan mengikuti, yang kemungkinan besar akan menghancurkan pernikahan. Seks harus menciptakan anak-anak dan keluarga yang baik dan sehat.

Seks seharusnya tidak menciptakan anak-anak yang kemudian akan mati karena kelaparan, penyakit, dan kemiskinan.

Memahami Hubungan Seksualitas dalam Pernikahan | KainSutera.com | 4.5