Loading...

Mengobati Perasaan Cinta yang Meninggali Anda

By KainSutera.com Categories: Cinta dan Asmara
Mengobati Perasaan Cinta yang Meninggali AndaPernahkah anda merasa diri seperti ditinggalkan oleh cinta sehingga hati anda terasa sunyi karena cinta meninggali anda? sedangkan dahulu anda dikenal sebagai seorang playboy atau play girls yang sangat mudah mengganti-ganti pasangan, bagaimana mengobati perasaan seperti ini?

Berikut adalah beberapa alasan mengapa Anda mungkin merasa seperti itu dan beberapa tips tentang apa yang dapat Anda lakukan untuk mengubahnya :

1) Anda terlalu bersemangat untuk mencoba menemukan seseorang
Kita semua sering mendengar bahwa putus asa dalam mencari pacar adalah cara yang salah, namun sulit untuk benar-benar membiarkan perasaan itu pergi. Namun, Anda harus membiarkannya pergi jika Anda benar-benar ingin lebih baik dengan perempuan dan jika Anda ingin menemukan cinta.

2) Anda terus mencari di semua tempat yang salah untuk menemukan wanita yang tepat
Hampir mustahil untuk mencoba dan menemukan wanita yang tepat jika Anda selalu mencari di tempat yang salah. Namun, banyak pria melakukan itu dan mereka terus melakukan itu tanpa menyadarinya .

3) Anda selalu menjadi teman dan tidak lebih dari itu baginya
Kebanyakan pria hanya memikirkan ” pendekatan yang salah ” seperti selalu ada untuk si wanita, tetapi juga bisa menjadi buruk ketika Anda mengarahkan diri untuk persahabatan dan bukan sebagai peluang untuk menarik cinta.

Anda harus menemukan cara untuk mengubah cara Anda mendekati wanita jika Anda ingin menjadi lebih dari sekedar teman.

Mengobati Perasaan Cinta yang Meninggali Anda | KainSutera.com | 4.5