Loading...

Awal Timbulnya Keretakan dalam Pernikahan

By KainSutera.com Categories: Pernikahan
Awal Timbulnya Keretakan dalam PernikahanMelakukan hubungan pernikahan adalah hal yang sangat mengembirakan antara orang yang saling suka dan mencintai dan dalam pernikahan sudah terdapat janji antara kedua belah pihak untuk hidup bersama sampai ajal memisahkan keduanya anda harus berupaya dengan tekun dan memungkinkan pernikahan untuk berkembang dan mekar.

Secara konstan mengamati tanda-tanda keretakan pernikahan dan mengambil tindakan pencegahan sehingga tanda-tanda tersebut tidak pernah membuat pernikahan Anda retak. Karena banyak hal yang dapat membuat pernikahan anda bisa berakhir diantaranya:

1. Uang
Sangat mudah untuk membiarkan keuangan menenggelamkan Anda, terutama ketika Anda menghadapi krisis keuangan. Salah satu tanda-tanda keretakan pernikahan adalah ketika pasangan Anda mendapatkan penghasilan lebih dari Anda, namun tidak bersedia untuk membantu finansial melainkan menyimpan uang atau memboroskannya sendiri.

2. Komunikasi
Jangan berharap mereka untuk mengetahui atau membaca pikiran Anda. Tidak mungkin. Berbicara satu sama lain dan menghindari miskomunikasi dengan mengajukan pertanyaan sampai Anda benar-benar mengerti apa yang dibicarakan.

3. Komitmen
Komitmen adalah suatu perjanjian bahwa Anda akan selalu ada ketika keadaan menjadi sulit. Oleh karena itu, berupayalah dan tidak menyerah begitu saja. Jika Anda tidak berkomitmen, itu tidak akan berhasil .

4. Negosiasi
Seni negosiasi telah menyelamatkan banyak hubungan. Pernikahan adalah negosiasi dan kita harus belajar untuk memberi dan menerima. Pasangan perlu memastikan bahwa memberi dan menerima ini cukup seimbang.

5. Koneksi emosional
Jika Anda tidak merasa terhubung secara emosional, maka saatnya untuk mencari cara untuk berhubungan kembali dengan pasangan Anda secara emosional untuk menghindari keretakan pernikahan dalam jangka panjang .

Awal Timbulnya Keretakan dalam Pernikahan | KainSutera.com | 4.5