Loading...

Jika Pria Sulit Mendapatkan Cinta Wanita

By KainSutera.com Categories: Cinta dan Asmara
Jika Pria Sulit Mendapatkan Cinta WanitaAwal bermunculnya cinta sehingga bersatunya dua pasangan dalam menjalin asmara terkadang sangat sulit dan membutuhkan pengorbanan dan untuk mendapatkan semua itu tentu seorang pria harus berusaha agar wanita yang ia suka juga menyukainya itulah cinta harus ada pengorbanan. Terkadang juga ada seorang pria yang sangat sulit untuk mendapatkan cinta seorang wanita bukan karena dia seorang lelaki Caligynephobia (pria yang takut kepada wanita cantik) itu semua mungkin karena anda seorang pria yang suka milih-milih tipe wanita.

Bisa saja setiap hari kita berpapasan atau melihat seorang wanita yang menjadi jodoh kita. Mengapa kita kehilangan kesempatan ini untuk menangkap wanita yang ditakdirkan untuk bersama kita? Jawabannya dimulai dan diakhiri dengan kita. Mungkin standar kita terlalu tinggi. Mungkin kita tidak merawat kebersihan pribadi kita dengan baik. Hal ini juga dapat berarti bahwa kita tidak berhati-hati dalam penampilan pribadi kita. Mari kita bahas tiga hambatan untuk menunjukkan berapa banyak masing-masing benar-benar merusak harapan anda untuk menarik pasangan jiwa anda kepada anda.

Kita sering begitu sibuk melihat ‘nilai sepuluh’ hingga kita kehilangan kesempatan dengan wanita setiap hari. Kita bersalah karena begitu sering menilai perempuan dari penampilan mereka hingga kita benar-benar kehilangan kompatibilitas yang mungkin kita sangat sibuk membandingkan wanita rata-rata’ dengan wanita sempurna hingga kita kehilangan kedua kemungkinan.

“Busana Menggambarkan Pria”. Ini sangat benar. Jika anda terlihat baik, anda merasa baik dan akan mengirimkan getaran positif ke semua orang di sekitar anda, terutama perempuan. Wanita melihat pria yang bangga pada pakaian yang ia pilih untuk dikenakan di tubuhnya. Wanita tidak tertarik pada pria yang pergi keluar mengenakan celana jins berantakan, kaus dan sepatu lari. Ini menunjukkan pada mereka bahwa pria-pira ini tidak memiliki uang dan mungkin memiliki masalah.

Yang berikutnya mungkin adalah hambatan nomor satu untuk bahkan mendapatkan tempat untuk mengajaknya kencan. Memiliki kebersihan yang buruk adalah pemati gairah bagi siapa saja dan wanita tidak terkecuali. Mereka bahkan tidak akan mempertimbangkan seorang pria yang memiliki bau badan, bau mulut atau rambut wajah yang panjang dan sulit diatur. Mereka akan menghindari seorang pria yang memiliki hal-hal itu seperti ini. Mereka bahkan akan pergi untuk mendekati seorang pria di sebuah klub yang mana dia bahkan tidak tertarik hanya untuk membuatnya bertindak sebagai ‘penghalang’ bagi anda.

Hambatan untuk sukses dengan wanita dapat diatasi. Jangan menilai perempuan tidak pantas untuk anda karena dia rata-rata. Apakah anda ingin perempuan untuk menolak anda karena mereka berpikir bahwa anda rata-rata? Wanita dan pria rata-rata, dalam hal ini adalah norma. Anda menghilangkan peluang besar dengan melakukan hal ini. Bertemu perempuan harus diperlakukan sebagai kesempatan besar. Pakailah pakaian terbaik semi- kasual yang mana anda merasa dan terlihat bagus. Jadilah diri sendiri dan merasa nyaman dalam apa yang anda kenakan dan wanita akan melihat anda .

Jika Pria Sulit Mendapatkan Cinta Wanita | KainSutera.com | 4.5