Loading...

Membuat Pernikahan Anda Menjadi Sehat

By KainSutera.com Categories: Pernikahan
Membuat Pernikahan Anda Menjadi SehatPernikahan yang bertahan lama semua tergantung anda yang mengelola dalam hubungan rumah tangga yang bahagia. Pernikahan yang sehat semua bisa anda jalanai apabila anda mengerti dan pasangan anda juga mengerti dengan anda. Berikut adalah beberapa tips yang akan membantu Anda dalam pencarian Anda menuju pernikahan yang sehat:

1. Jadilah Apresiatif Beritahu pasangan Anda bahwa Anda menghargai mereka dan segala sesuatu yang mereka lakukan untuk Anda, bahkan hal-hal kecil.

2. Jadilah Berkomitmen bertahan kuat dalam komitmen Anda untuk menyelamatkan pernikahan Anda dan membuatnya sehat lagi. Jika Anda tidak bertahan untuk pernikahan Anda sendiri, siapa lagi? Tuhan memberi Anda kekuatan lebih dari yang dapat Anda bayangkan.

3. Jadilah Komunikatif Jaga jalur komunikasi terbuka dengan pasangan Anda. Berbicara dengan mereka setiap hari dan hanya membahas masalah-masalah keluarga dan masalah hati dengan mereka. Ini menunjukkan inklusi dan mempromosikan keterbukaan. Anda juga harus membuat permintaan Anda diketahui oleh Tuhan, yang akan mendengar doa Anda dan membantu Anda dalam perjalanan Anda untuk memiliki pernikahan yang sehat.

4. Jadilah Mendukung Katakanlah kata-kata dukungan untuk pasangan Anda. Ketika mereka melakukan sesuatu yang hebat, beritahu mereka bahwa mereka melakukan pekerjaan besar atau pekerjaan yang baik. Ini dapat mendorong mereka untuk terus menyenangkan Anda bukan?

5. Jadilah Ikhlas Dalam komunikasi Anda, miliki semangat keikhlasan dan tidak mendesau, cemberut atau mengeluh tentang sesuatu. Jika Anda telah bersama mereka cukup lama, mereka akan mendeteksi jika Anda ikhlas atau hanya melakukannya untuk keuntungan diri. Lakukan dengan cinta!

6. Jadilah Berani Jangan takut untuk mencoba hal-hal baru dalam pernikahan Anda untuk membuatnya lebih menyenangkan. Pergi ke tempat baru ( bahkan jika itu ke sebuah taman atau restoran baru ), cobalah posisi bercinta baru ( tapi jangan menyakiti diri sendiri ), mencoba parfum / cologne baru untuk menarik pasangan Anda. Jangan takut untuk melakukannya. Ini adalah pasangan ANDA dan Anda berhak untuk memiliki waktu yang tepat dengan mereka. Dan hal terbaik tentang itu adalah ITU 100 % LEGAL!

7. Jadilah Menyenangkan apakah Anda pernah bersenang-senang dengan pasangan Anda di awal pernikahan atau selama tahap pertunangan ? Mungkin kalian berdua bergaul dan berjalan-jalan di taman, pergi ke pantai, permainan olahraga, drama, film, dll. Anda melakukan hal-hal yang menyenangkan dan dapat dinikmati Anda berdua. Jadi, mengapa Anda berpikir bahwa Anda tidak dapat bersenang-senang karena Anda sudah menikah sekarang?

8. Jujurlah bersikaplah tulus dan jujur dalam komunikasi Anda. Jika Anda khawatir atau menyakiti tentang sesuatu, berbicara tentang hal itu dengan jujur. Anda tahu ketika pintu terbuka untuk komunikasi yang jujur dengan pasangan Anda, jadi jangan takut untuk melakukannya.

9. Jadilah Humoris apakah anda tidak pernah tertawa saat sedang kencan pasangan Anda? Tentunya seseorang mengatakan satu atau dua lelucon dalam hubungan. Anda tidak bisa mengatakan bahwa Anda tidak tertawa pada lelucon, film, jatuh, bangun atau hanya hal-hal konyol. Tapi anda tahu, hal-hal itu memberi Anda berdua harapan dan meringankan beban dalam suatu hubungan. Ingat, tertawa adalah obat hubungan yang baik dan harus dilakukan sesering yang Anda bisa.

10. Jadilah Pendengar ada kalanya pasangan kita hanya ingin telinga untuk mendengarkan. Jangan terlalu sibuk untuk menjadi pendengar ketika pasangan Anda perlu berbicara. Anda bicara sepanjang malam ketika Anda berkencan kan? Perbedaannya sekarang adalah bahwa Anda tidak mengatakan untuk pulang dan kembali lagi besok, karena Anda hidup di rumah yang sama. Buka telinga untuk mereka dan mereka akan menghargai itu!

Membuat Pernikahan Anda Menjadi Sehat | KainSutera.com | 4.5