Loading...

Disaat Cinta Memilih Sahabat Sendiri

By KainSutera.com Categories: Cinta dan Asmara
Disaat Cinta Memilih Sahabat SendiriBanyak orang bilang bahwa cinta memang sulit untuk dimengerti hal ini terjadi kepada orang-orang yang sulit mendapatkan cinta sejati tetapi bila orang yang sudah mempunyai pasangan pastinya berkata bahwa cinta itu indah dan memberikan hal-hal baru dalam hidup yang membuat pasangan itu bisa tersenyum setiap harinya. Dan yang membuat cinta itu semakin agung karena cinta tidak pernah memandang kepada siapa dia bertengger asalakan dua insan itu saling suka dan saling menyayangi.

Disaat kamu mulai mengenal cinta dan terasa hatimu senang disaat dia ada itu bertanda bahwa hati anda memilih dia lalu bagaimana bila hatumu memilih sahabatmu sendiri? Apabila hal ini terjadi maka coba tanyakan kepada dirimu sendiri dengan 3 pertanyaan berikut ini:

Apakah kamu benar-benar memahami apa yang kamu rasakan?
Pahami betul apa yang sedang kamu rasakan pada sahabat kamu. Apakah itu cinta? Ataukah hanya sebuah bentuk kenyamanan semata. Perasaan nyaman itu terkadang bukan cinta lho. Itu hanya sejenis cinta platonis yang tidak menawarkan masa depan dan terjadi hanya untuk sementara waktu.

Apakah kamu benar-benar mencintainya?
CObalah untuk meluangkan sedikit waktu untuk menjauh sejenak dari dirinya dan tanyakan pada diri kamu “Apakah saya benar-benar mencintainya?”. Jika kamu masih tidak yakin, cobalah berhubungan dengan orang lain. Banyak dari kita sering salah mengartikan perasaan cinta hanya karena semua perhatian yang diberikan sahabat lawan jenis kita.

Apakah kamu siap untuk mengambil langkah berikutnya?
Jika kamu benar-benar yakin bahwa kamu jatuh cinta dengan sahabat kamu, siapkah kamu untuk mengambil langkah berikutnya? Memendam perasaan bukanlah cara terbaik untuk menghindari cinta.

Disaat Cinta Memilih Sahabat Sendiri | KainSutera.com | 4.5